web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Mobil Panter Seruduk Motor dan Jatuh ke Jurang
    net

    Mobil Panter Seruduk Motor dan Jatuh ke Jurang

    JuaraNews, Ciamis – Sebuah mobil minibus Isuzu Panther Z 170 WO terjun ke jurang di Jalan Raya Desa Jelat, Ciamis, Minggu (14/5/2017). Sebelum terjun ke jurang kendaraan tersebut sempat menyambar sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

    Insiden ini terjadi setelah ban belakang sebelah kiri mobil tiba-tiba terlepas. Saat itu mobil yang dikendarai Ucup ini  mendadak oleng saat melaju di jalan yang turun dan menikung setelah roda sebelah kirinya terlepas.

    Dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Supandi yang berboncengan dengan istrinya, Eet Kurniasih. Karena jarak sangat dekat, sepeda motor langsung terhantam mobil yang oleng, hingga langsung meluncur terjun ke dalam jurang.

    "Penumpang motor itu yang laki-lakinya jatuh sedangkan yang perempuannya ikut terseret mobil dan jatuh ke dalam jurang,” kata warga sekitar yang juga saksi mata kejadian, Kasim.

    Melihat kejadian itu warga sekitar yang melihat langsung berusaha untuk menolong. Mobil Panther itu hanya berisi seorang pengemudi yang saat itu mengalami luka. Begitu juga dengan perempuan yang ikut terseret tercebur ke jurang mengalami luka di bagian kaki. “Tidak ada yang meninggal namun semua korban yang berjumlah tiga orang mengalami luka khususnya di bagian kaki,” terangnya.

    Korban Supandi mengatakan, terkejut dengan peristiwa yang dialaminya. Sebelum kejadian, dia bersama istri bermaksud menuju wilayah Buniseuri, Kecamatan Cipaku setelah menyelesaikan urusan di Kota Ciamis. "Saat sedang menanjak, mendadak ada mobil oleng, langsung menyerempet bagian belakang sepeda motor hingga jatuh. Saya jatuh dekat sepeda motor, sedangkan istri jatuh ke jurang," ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Apartemen Sewa untuk Keluarga Muda jadi Solusi
    Kasus Ibu Bawa Jenazah Bayi di Angkot Diselidiki
    Polisi Tangkap Pemilik Situs Nikahsirri
    Kemen PPPA Rampungkan Pembahasan RPP Restitusi
    Waspadai Perdagangan Anak di Situs Lelang Perawan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google