web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    4 Pelaku Pengedar Obat G Ditangkap di Sukabumi
    net

    4 Pelaku Pengedar Obat G Ditangkap di Sukabumi

    JuaraNews, Sukabumi – Petugas Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap empat orang pengedar psikotropika. Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan barang bukti ribuan obat daftar G dari tangan para tersangka.  

    Para pelaku tersebut diamankan di dua tempat berbeda. Tersangka IW (23) warga Cikukulu, Kecamatan  Cicantayan, Kabupaten Sukabumi dan FDI (26) warga kelurahan Jayaraksa,  Kecamatan Baros diamankan di rumah kontrakan.

    Sedangkan MRM (44) dan Ma alias Dion (23), keduanya warga asal Aceh, yang ditangkap disekitar Jalan Taman Bahagia, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

    Polisi tidak hanya menangkap para pelaku, tapi mengamankan ribuan obat -obatan jenis Tramadol dan Hexymer yang tersimpan di dalam 9 buah botol  toples plastik yang kini diamankan petugas. Selain itu, petugas juga turut serta mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa 1 unit telepon genggam dan 1 buah tas kecil.

    “Petugas kami masih terus melakukan serangkaian pemeriksaan untuk pengembangan kasus ini lebih lanjut,” ucap Kapolres  Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansur.

    Rustam menyebutkan barang bukti yang diamankan yakni Tramadol sebanyak 15 ribu butir dan Hexymer sebanyak 15 ribu butir. Keduanya terancam dijerat dengan pasal 196 dan pasal 197 Undang-undang RI Nomor 36 Tahun 2009 tentang kesehatan. “Ancaman hukamannya maksimal 15 tahun penjara,” pungkasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Zakat Warga Jabar mencapai Rp236 Miliar
    Aher Imbau Warga Jabar Budayakan Sedekah
    Selama Ramadan dan Lebaran, Jabar Kondusif
    Idul Fitri 2017 Jatuh pada Minggu (25/6/2017)
    Meresahkan, Puluhan Juru Parkir Liar Diamankan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.