web stats service from statcounter

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Hot News

      Jadwal

        Tak Maksimal, Carlton Cole Bakal Dilepas Persib?
        net Carlton Cole saat menghadapi Bali United

        Tak Maksimal, Carlton Cole Bakal Dilepas Persib?

        JuaraNews, Bandung - Belum maksimalnya permainan Carlton Cole hingga Pekan 6 Liga 1 2017 ini memunculkan wacana untuk melepas mantan pemain timnas Inggris tersebut.

        Cole dianggap masih belum mampu membuktikan ketajamannya sebagai striker. Bahkan Cole jarang mendapatkan kesempatan dari pelatih Jajang Nurjaman di ajang Liga 1. Mantan pemain West Ham United ini baru dimainkan dalam 3 laga. Itu pun tampil 2 kali sebagai pemain pengganti dan sekali menjadi starter selama 45 menit.

        Saat dikonfirmasi, Manajer Persib Umuh Muchtar menegaskan, hingga saat ini belum ada rencana melepas pemain 33 tahun tersebut. Pihaknya manajemen dan tim pelatih pun belum membicarakan kelanjutan nasib Cole di skuat Maung Bandung. Untuk masalah ini, Umuh menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pihak direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Pelatih Djadjang Nurdjaman.

        “Itu engga lah, itu urusan manajemen dan sampai sekarang belum ada obrolan. Itu mah urusan manajemen sama pelatih. Biar saja nanti pelatih yang ambil keputusan,” kata Umuh seusai laga Persib kontrak Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017), seperti dikutip simamaung.com.

        Soal alasan, Caoch Djanur kembali menyimpan Cole di bangku cadangan, Umuh menyebutkan, karena mantan pemain Chelsea ini masih terkendala fisik.

        “Sementara ini materi yang dimiliki, Carlton Cole tidak kita turunkan malam ini karena berkaitan dengan kondisi fisik yang belum prima,” jelas Djanur dalam jumpa pers seusai laga di Padang. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Andik Vermansyah Masuk Radar Persib?
        Diteriaki Bobotoh, Makan Konate Santai
        Mali Merinding dan Takjub Dukungan Bobotoh
        Oh In-Kyun Jawab Kritik dengan Pembuktian
        Rahmad Darmawan Puji Pertahanan Persib
        Berita Terdahulu

        Advertisement On Google

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65