web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    AS Roma Gagalkan Pesta Juara Juventus
    net Radja Nainggolan cetak gol ke gawang Juventus

    AS Roma Gagalkan Pesta Juara Juventus

    JuaraNews, Roma - Juventus gagal memastikan gelar juara Serie A Italia musim 2016-2017 setelah takluk 3-1 dari AS Roma pada Pekan 36 yang digelar di Stadio Olimpico, Senin (15/5/2017) dini hari WIB.

    Pesta Scudetto untuk ke-6 kali bertuurut-turut bagi Juve sepertinya bakal terjadi di Ibu Kota Italia tersebut, setelah pada menit 21, Mario Lemina berhasil membobol gawang Roma, hingga skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

    Namun kegembiraan tifosi Si Nyonya Tua tak bertahan lama. Selang 4 menit, Srigala Ibu Kota balik menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol lewat sambaran Daniele De Rossi. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

    Memasuki Babak II, tim tuan rumah berhasil mengambil kendali permainan, bahkan pada menit 56 balik unggul 2-1 lewat tusukan Stephan El Shaarawy. Derita Juve semakin bertambah, ketika gliran Radja Nainggolan menjebol gawang Gianluigi Buffon hingga membawa tuan rumah unggul 3-1. Skor ini pun betahan hingga laga usai.

    Dengan kekalahan ini, langkah Juve merengkuh gelar Serie tertahan dan harus ditentukan lewat 2 laga terakhir, saat menjamu Crotune pada Pekan 37, Minggu (21/5/2017) mendatang. Jika berhasil memenangkan laga tersebut, tim asuhan Pelatih Massimilano Alegri ini dipasti menjadi scudeto dengan poin 88 kendati masih menyisakan 1 laga menghadapi Bologna, Sein (29/5/2017). Karena raihan poin tersebut tak mungkin dikejar 2 rival utamanya, Roma dan Napol yang maksimal hanya bisa mengoleksi 87 dan 86.

    Sedangkan bagi Roma, kemenangan kandang ini membuka asa mereka untuk tetap bersaing dengan Juve dalam meraih scudeto. Roma bisa saja tampil sebagai juara dengan poin 87, jika bisa memenangkan 2 laga sisa menghadapi Chieva, Sabtu (20/5/2017) dan menjamu Genoa pada Senin (29/5/2017) mendatang. Dengan catatan Juve terjungkal di 2 laga terakhirnya. (*)

    Oleh: deni mulyana sasmita / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pertahanan Milan Kian Kokoh, Gattuso Senang
    Ancelotti Tebar Pujian kepada Gattuso
    Inzaghi Sesalkan Sikap Bek Belanda Ini
    Milan Yakin Salip Inter di Zona Liga Champions
    Gattuso Senang Lihat Kepercayaan Diri Skuat Milan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      JUMAT (16/2/2018) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 27 72
      2. Manchester United 27 56
      3. Liverpool 27 54
      4. Chelsea 27 53
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65