web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Ini Kunci Kesuksesan Persib Raih Poin di Padang
      simamaung.com Pemain Persib saat mengadang gempuran Semen Padang

      Ini Kunci Kesuksesan Persib Raih Poin di Padang

      JuaraNews, Padang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mensyukuri hasil imbang 0-0 dengan Semen Padang pada laga tandang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

      Djanur pun membeberkan kunci kesuksesan Maung Bandung membawa 1 poin pada Pekan 6 Liga 1 2017 ini. Menurutnya, kedisiplinan terutama di sektor pertahanan menjadi kunci sehingga tak ada celah bagi pemain Kabau Sirah menerobos ke gawang Maung Bandung.

      “Saya bicara pada pemain agar mencoba lebih disiplin, lebih fokus, kemudian konsentrasi, tidak membuat kesalahan, dan berhasil. Kunci hasil ini adalah organisasi dan disiplin yang cukup bagus,” ungkap Dajnur saat jumpa pers seusai laga di Stadion H Agus Salim.

      Pelatih yang sempat menimba ilmu di Akademi Inter Milan ini menyebutkan, tampil dengan garis pertahanan rendah dan tempo lambat merupakan taktik yang lazim digunakan dalam sepak bola modern. Djanur menegaskan, timnya tidak memainkan skema bertahan total karena sejumlah peluang sanggup diciptakan Atep dan kawan-kawan. Lewat skema serangan balik, kecepatan pemain depannya bisa merepotkan tim Kabau Sirah.

      “Disiplin adalah bagian dari strategi, menunggu kemudian keluar menyerang. Tapi kita juga sempat menciptakan beberapa peluang seperti lepasnya Bow (Febri Hariyadi)dan lepasnya Supardi (Nasir) kemudian Shohei (Matsunaga) juga," ujar Djanur.

      "Saya pikir kita bisa menciptakan peluang. Artinya bukan bertahan total, tapi kami menunggu baru keluar menyerang,” sambungnya. (*)

      den

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google