web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Pilih Pemimpin yang Amanah
        Pilih Pemimpin yang Amanah

        PEMILIHAN Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan dihelat pada 27 Juni 2018, kini sudah memasuki tahapan kampanye.

        Ini Kunci Kesuksesan Persib Raih Poin di Padang
        simamaung.com Pemain Persib saat mengadang gempuran Semen Padang

        Ini Kunci Kesuksesan Persib Raih Poin di Padang

        JuaraNews, Padang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mensyukuri hasil imbang 0-0 dengan Semen Padang pada laga tandang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

        Djanur pun membeberkan kunci kesuksesan Maung Bandung membawa 1 poin pada Pekan 6 Liga 1 2017 ini. Menurutnya, kedisiplinan terutama di sektor pertahanan menjadi kunci sehingga tak ada celah bagi pemain Kabau Sirah menerobos ke gawang Maung Bandung.

        “Saya bicara pada pemain agar mencoba lebih disiplin, lebih fokus, kemudian konsentrasi, tidak membuat kesalahan, dan berhasil. Kunci hasil ini adalah organisasi dan disiplin yang cukup bagus,” ungkap Dajnur saat jumpa pers seusai laga di Stadion H Agus Salim.

        Pelatih yang sempat menimba ilmu di Akademi Inter Milan ini menyebutkan, tampil dengan garis pertahanan rendah dan tempo lambat merupakan taktik yang lazim digunakan dalam sepak bola modern. Djanur menegaskan, timnya tidak memainkan skema bertahan total karena sejumlah peluang sanggup diciptakan Atep dan kawan-kawan. Lewat skema serangan balik, kecepatan pemain depannya bisa merepotkan tim Kabau Sirah.

        “Disiplin adalah bagian dari strategi, menunggu kemudian keluar menyerang. Tapi kita juga sempat menciptakan beberapa peluang seperti lepasnya Bow (Febri Hariyadi)dan lepasnya Supardi (Nasir) kemudian Shohei (Matsunaga) juga," ujar Djanur.

        "Saya pikir kita bisa menciptakan peluang. Artinya bukan bertahan total, tapi kami menunggu baru keluar menyerang,” sambungnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Starter, Henhen Bertekad Terus Kerja Keras`
        Sukses Lakoni Debut, Igbonefo Makin Percaya Diri
        Jadi Top Skorer Sementara, Eze Dibanjiri Pujian
        Tanpa Supardi & Febri, Gomez Tetap Optimistis
        Hadapi El-classico, Gomez Lakukan Persiapan Khusus
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persipura Jayapura 5 11
        2 Persija Jakarta 5 10
        3 PSM Makassar 5 9

        Advertisement On Google