web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Djanur Instruksikan Menyerang sejak Awal Babak I
        net Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

        Djanur Instruksikan Menyerang sejak Awal Babak I

        JuaraNews, Padang - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman bakal menginstruksikan pasukannya langsung menyerang sejak Babak I, pada laga tandang menghadapi Semen Padang d Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

        Djanur bakal memanfaatkan kelemahan tim Kabau Sirah yang pada paruh pertama, tidak bisa menurunkan 2 winger andalannya, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak. Biasanya, kedua winger lincah tersebut disimpan untuk babak II karena harus memainkan 3 pemain muda sebagai starter sesuai regulasi PSSI.

        Djanur pun akan mencoba memanfaatkan situasi tersebut dengan langsung mengambil inisiatif serangan pada babak I. Pasalnya, kali ini Maunga Bandung tak terkendala dengan regulasi pemain U-23, karena dipastikan bisa menurunkan Febri Hariyadi dan Gia Zola Nashrullah.

        “Saya pikir dengan adanya regulasi 3 pemain muda di 45 menit pertama, sama-sama mempunyai kendala buat kedua tim. Dan (tim) baru tampil lebih baik di babak II. Barangkali kita akan mencoba manfaatkan itu,” jelas Djanur saat jumpa pers jelang laga di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Jumat (12/5/2017).

        Djanur sendiri mengaku timnya juga belum bisa tampil konsisten pada babak I, sama hala dengan Semen Padang, karena terganggu dengan kewajiban memainkan 3 pemain U-23 sebagai starter. Namun setidaknya pada laga kali ini, Djanur bisa menurunkan Febri dan Zola. Sehingga kualitas Persib tidak terlalu berubah karena kemampuan kedua pemain muda ini semakin matang.

        “Kami juga pada babak pertama pasti tidak menggambarkan kekuatan secara utuh. Tapi dengan hadirnya kedua pemain itu, mudah-mudahan bisa lebih baik,” jelasnya.

        Djanur pun optimistis kondisi Febri dan Zola cukup baik untuk diturunkan kendati baru bergabung dengan pemusatan latihan Timnas U-22.

        “Mudah-mudahan tidak terlalu berpengaruh dengan kondisi fisiknya, dana mereka lebih siap. Karena jujur kedua pemain ini akan menjadi bagian sejak menit awal,” tandas Djanur. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google