web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pembangunan Pasar Atas Mangkrak, Pedagang Kecewa
    net

    Pembangunan Pasar Atas Mangkrak, Pedagang Kecewa

    JuaraNews, Cimahi - Pedagang di Pasar Atas Barokah Kota Cimahi memprotes pembangunan pasar tahap kedua yang tidak selesai. Akibatnya bangunan pasar tersebut hingga kini kondisinya mangkrak dan tak ada kejelasan kapan akan dilanjutkan pembangunannya.

    Pedagang sayuran Udin Ajudin (46), menyebutkan jika dia dan rekan-rekan pedagang lainnya kecewa karena proses lelang pasar tersebut tidak berjalan baik sehingga menghambat pembangunan. “Para pedagang jelas kecewa karena pembangunan pasar ini tidak jelas,” ucapnya di sela-sela sosialisasi pembangunan yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cimahi, Jumat (12/5/2017).

    Dia mengungkapkan pedagang diberikan janji jika bulan Juni 2017 Pasar Atas Barokah direncanakan akan dibangun kembali, namun belakangan diketahui jika rencana itu batal. Kondisi itu berakibat kepada banyak hal terutama pedagang yang akan terkena imbasnya langsung.

    Pedagang jelas kecewa dengan terhambatnya pembangunan tersebut. Namun pihaknya tetap berharap lelang untuk melanjutkan pembangunan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti bisa berhasil.

    Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cimahi Sutarno meminta Unit Pengelola Teknis (UPT) Pasar dan pedagang merapikan zonasi berjualan yang dirasa masih kacau. "Saya minta pedagang berjualan sesuai tempatnya dan semoga saja kelanjutan pembangunannya segera bisa direalisasikan,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Cak Min Usulkan Moratorium Pasar Modern
     16 Tahun, Kota Cimahi Masih Terus Berbenah Diri
    Tim Terpadu Kota Cimahi Waspada Parcel Kedaluwarsa
    PPP Beri Sinyal Dukung Emil di Pilgub Jabar
    Konsumsi Air PDAM Selama Puasa Naik 10%
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.