web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Pembangunan Pasar Atas Mangkrak, Pedagang Kecewa
    net

    Pembangunan Pasar Atas Mangkrak, Pedagang Kecewa

    JuaraNews, Cimahi - Pedagang di Pasar Atas Barokah Kota Cimahi memprotes pembangunan pasar tahap kedua yang tidak selesai. Akibatnya bangunan pasar tersebut hingga kini kondisinya mangkrak dan tak ada kejelasan kapan akan dilanjutkan pembangunannya.

    Pedagang sayuran Udin Ajudin (46), menyebutkan jika dia dan rekan-rekan pedagang lainnya kecewa karena proses lelang pasar tersebut tidak berjalan baik sehingga menghambat pembangunan. “Para pedagang jelas kecewa karena pembangunan pasar ini tidak jelas,” ucapnya di sela-sela sosialisasi pembangunan yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Cimahi, Jumat (12/5/2017).

    Dia mengungkapkan pedagang diberikan janji jika bulan Juni 2017 Pasar Atas Barokah direncanakan akan dibangun kembali, namun belakangan diketahui jika rencana itu batal. Kondisi itu berakibat kepada banyak hal terutama pedagang yang akan terkena imbasnya langsung.

    Pedagang jelas kecewa dengan terhambatnya pembangunan tersebut. Namun pihaknya tetap berharap lelang untuk melanjutkan pembangunan yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti bisa berhasil.

    Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cimahi Sutarno meminta Unit Pengelola Teknis (UPT) Pasar dan pedagang merapikan zonasi berjualan yang dirasa masih kacau. "Saya minta pedagang berjualan sesuai tempatnya dan semoga saja kelanjutan pembangunannya segera bisa direalisasikan,” ujarnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tim Gabungan Merazia Apotek Cari Obat PCC
    Mabes Polri Gerebek Gudang Bahan Baku PCC
    Ratusan Anggota Damkar Antar Imam ke Pemakaman
    Puluhan PKL di Sidang Tipiring Sebagian Wajah Lama
    Usai Diperkosa di Angkot, ABG Dibuang di Jalan Tol
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018