web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Teladani Semangat Pahlawan
        Teladani Semangat Pahlawan

        HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

        Jupe Bertekad Catatkan Clean Sheet di Padang
        net Jupe duet dengan Vlado di lini pertahanan Persib

        Jupe Bertekad Catatkan Clean Sheet di Padang

        JuaraNews, Padang - Center bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto bertekad menjaga keperawanan gawang Maung Bandung saat bertandang ke markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim, Padang pada lanjutan laga Liga 1 2017, Sabtu (13/5/12017).

        Pada 3 laga sebelumnya, yakni saat menghadapi Sriwijaya FC, Persegres Gresik United, dan Persipura Jayapura, Juve yang bertandem dengan Vladimir Vujovic sukses mencetak clean sheet. Jupe pun memiliki misi untuk kembali mencetak clean sheet di Padang, sekaligus membawa pulang poin ke Kota Bandung.

        Jupe pun optimistis misi tersebut bisa terrealisasi, kendati tim racikan Pelatih Nil Maizar tersebut dikenal garang saa berlaga di Stadion H Agus Salim.

        “Ya itu kan hitung-hitungan di atas kertas, main bola kan di atas lapangan. Jadi kita akan berjuang bagaimana caranya meraih poin disana,” ujar Jupe di Hotel Pangeran Beach, Padang, Kamis (11/5/2017).

        Pemain asal Tangerang Banten ini sendiri mengaku cukup mengenal karakter seranga tim Kabau Sirah. Pertemuan terakhir di partai perebutan Peringkat 3 Piala Presiden 2017, menjadi bekal Jupe dalam menghadapi tim tuan rumah.

        Pasalnya, tim kebanggaan warga Sumatera Barat ini tidak terlalu banyak mengubah komposisi pemainnya. Serangan Semen Padang, masih mengandalkan Marcel Sacramento dan Vendry Mofu. Pemainan kedua pemai kunci ini pun sudah dipahami betul oleh barisan pertahanan Maung Bandung.

        “Sedikit banyak sudah tahu permainan mereka, tapi mereka juga pasti punya motivasi lebih karena pertama mereka main di kandang. Terus 2 pertandingan terakhir, mereka kalah. Jadi ada motivasi berlipat dari Semen Padang dan itu harus kita waspadai,” papar Jupe.

        Selain Marcel dan Vendry, Semen Padang juga mempunyai pemain andalan Riko Simanjuntak dan Irsyad Maulana yang biasa diturunka pada babak II. Jupe pun menegaskan akan tetap fokus meredam semua ancaman ke gawang Persib.

        “Kita harus mempertahankan gaya bertahan kita seperti sebelumnya. Harus lebih tenang lagi, lebih kompak lagi, dan siapapun yang masuk ke zona pertahanan kita, kita harus siap,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selalu Jadi Cadangan, Billy Ingin Tetap di Persib
        Ini Evaluasi Persib di Liga I menurut Vlado
        Umuh takkan Aktif Cari Pelatih & Pemain Musim 2018
        Dilirik Tim Liga 1, Jasuk Prioritaskan Persib
        Ezechiel: Saya akan Kembali lagi ke Sini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 34 69
        2 Bali United 34 68
        3 PSM Makassar 34 65

        Advertisement On Google