web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Nicki Minaj Biayai Kuliah Penggemar

    Nicki Minaj Biayai Kuliah Penggemar

    JuaraNews – Di akun media sosial Twitter, @NICKIMINAJ, seorang penggemar Nicki Minaj bertanya, apakah penyanyi itu mau memberi beasiswa kepada penggemar? Mendapat pertanyaan itu, Nicki membalas.

    Nicki Minaj setuju membayarkan biaya kuliah para penggemarnya, dengan syarat mereka punya nilai sempurna A untuk semua mata kuliah. "Tunjukkan nilai A untuk semua mata kuliah, saya akan verifikasi ke kampus kalian dan saya akan bayar biaya kuliahnya."

    Sejumlah penggemar kemudian menanggapi tawaran Nicki dan memasang foto nilai-nilai mereka. Bahkan dia membalas satu per satu dan setuju untuk memberikan uang untuk keperluan kuliah lain seperti buku kuliah dan uang pendidikan.

    Sekadar untuk diketahui, Nicki Minaj memiliki nama asli Onika Tanya Maraj. Gadis kulit hitam ini kelahiran Saint James, Trinidad dan Tobago, 8 Desember 1982. Bersama orang tuanya, Nicki pindah ke New York saat berusia 5 tahun.

    Selain penyanyi, Nicki juga tampil di sejumlah dan acara televisi, seperti Barbershop dan The Other Woman. Nicki telah menelurkan empat album, yakni Playtime Is Over (2007), Beam Me Up Scotty (2009); Pink Friday (2010) dengan hits Super Bass; The Pinkprint (2014) dengan lagu andalan Anaconda; dan album Bang Bang (2015). (*) 

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mike Keukeuh Tak Mau Reuni dengan White Lion
    Desember, Film Biopik Chrisye Hadir di Bioskop
    Oktober, Linkin Park Konser Tribut untuk Chester
    Natal, Gwen Rilis You Make It Feel Like Christmas
    Angelina Jolie Adopsi Remaja Kamboja
    Berita Terdahulu

    Editorial