web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Obsesi Buffon Angkat Trofi Liga Champions Perdana
    Net Gianluigi Buffon.

    Obsesi Buffon Angkat Trofi Liga Champions Perdana

    JuaraNews, Bandung - Juventus sukses menjaga asa untuk merengkuh treble winner musim ini setelah melaju ke partai puncak Liga Champions. Menjamu AS Monaco di Juventus Stadium, armada Massimiliano Allegri menang dengan skor 2-1 dan membuat agregat menjadi 4-1.

    Keberhasilan ini tentu disambut dengan suka cita oleh para penggawa Juve, terutama sang kapten, Gianluigi Buffon. Itu lantaran dia kembali berkesempatan untuk mendapatkan satu-satunya trofi yang belum pernah diraihnya sepanjang karier sepakbolanya.

    Buffon dikenal sebagai salah satu pesepakbola tersukses sepanjang sejarah. Seluruh gelar di level klub sudah diraihnya, termasuk membawa Italia juara Piala Dunia pada 2006. Hanya saja, dia belum pernah meraih trofi Liga Champions.

    Sebenarnya, Buffon pernah dua kali berkesempatan untuk menjuarai Liga Champions, yakni pada musim 2002/2003 dan 2014/2015. Sayangnya, kala itu dia harus menelan kekalahan dari AC Milan dan Barcelona. Dan dia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya musim ini.

    "Itu (juara) akan berarti sangat banyak bagi saya. Torehan itu akan menjadi kegembiraan terbesar dalam karier saya, bersama dengan Piala Dunia 2006, karena itu akan jadi sebuah. Akhir dari sebuah perjalanan yang dihiasi dengan keberanian dan kerja keras," ujar Buffon seperti dikutip situs resmi UEFA.

    "Saya selalu ingin memenangkan itu (Liga Champions) dan saya memiliki keyakinan saya bisa melakukannya bersama tim, penggemar, dan rekan-rekan saya," jelasnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ini Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018
    Inggris Kirim 5 Wakil di 16 Besar Liga Champions
    Juara Grup A, MU Pastikan Lolos ke 16 Besar
    Tekuk Qarabag 4-0, Chelsea Melangkah ke 16 Besar
    Bantai APOEL 6-0, Madrid Pastikan Tiket 16 Besar
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Harapan Baru di Tahun Baru
      Harapan Baru di Tahun Baru

      HARI Senin bertepatan dengan tanggal 1 Januari 2018, hampir seluruh umat manusia di dunia ini merayakan malam pergantian tahun atau dikenal dengan malam Tahun Baru.

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 23 62
      2. Manchester United 23 50
      3. Chelsea 23 47
      4. Liverpool 23 47
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 34 69
      2 Bali United 34 68
      3 PSM Makassar 34 65