web stats service from statcounter

Hot News

  • Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    Tiket Persib Vs Bayangkara Mulai Dibuka
    • 22 September 2017 | 10:34:00 WIB

    DUEL sengit kembali tersaji saat Persib versus Bhayangkara FC pada pekan ke-26 Go-Jek Traveloka Liga 1, Minggu 24 September 2017 di Stadion Si Jalak Harupat.

Inspirasi

    Messi 'KW Super' Asal Iran Nyaris Masuk Penjara
    Net Reza Perestesh.

    Soccertainment

    Messi 'KW Super' Asal Iran Nyaris Masuk Penjara

    JuaraNews, Bandung - Memiliki wajah mirip tokoh terkenal memang tidak selamanya menguntungkan. Seperti yang terjadi pada Reza Parastesh yang memiliki wajah mirip pemain Barcelona, Lionel Messi.

    Pria asal Iran ini memang memiliki tingkat kemiripan dengan Messi yang cukup tinggi. Hal tersebut, membuat Parastesh terkenal dan menjadi buruan banyak orang untuk sekadar foto bersama dengannya.

    Kehebohan semakin menjadi di saat dia kerap berjalan-jalan dengan menggunakan kostum Barcelona. Itu juga yang membuatnya harus berurusan dengan kepolisian.

    Seperti dilansir Mirror, Parastesh dibawa ke kantor polisi di Hamedan karena banyaknya orang yang ingin foto bersamanya. Bahkan, dia nyaris dipenjara karena dianggap mengganggu ketertiban umum.

    Mobil milik Parastesh sempat disita pihak kepolisian untuk menghentikan kekacauan yang timbul karenanya, seperti kemacetan. Awal mula ketenaran Parastesh, tak lepas dari ulah ayahnya.

    Di mana, sang ayah mengirimkan foto sang anak ke sebuah situs olahraga dengan memakai kostum Barcelona milik Messi. “Saya mengirimkan (fotonya) pada suatu malam dan tanpa diduga mereka menelepon saya untuk segera mengatur jadwal wawancara,” katanya.

    Demi menyerupai Messi, Parastesh bahkan membuat potongan rambutnya mirip dengan pemain asal Argentina tersebut dan kerap memakai kostum Barcelona. Parastesh mengakui itu membuatnya semakin menjadi pusat perhatian.

    “Sekarang publik melihat saya sebagai Messi dari Iran dan menginginkan saya untuk meniru apa yang dilakukan Messi. Ketika saya muncul di suatu tempat, maka publik pasti akan terkejut,” ujar Parastesh, yang masih berstatus seorang mahasiswa.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Forlan Kritik Sikap Neymar kepada Cavani
    Dortmund Jaga Status Sebagai Pimpinan Bundesliga
    Neymar Merengek Minta Bos PSG Jual Cavani?
    Cavani dan Neymar Dikabarkan Mulai Tak Akur
    Bayern Munich Terlalu Digdaya untuk Mainz
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 5 13
      2. Manchester United 5 13
      3. Chelsea 5 10
      4. Newcastle Uited 5 9
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 25 52
      2 Bali United 25 49
      3 Persipura Jayapura 25 46