web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Pelapis Febri dan Zola Belum Bikin Djanur Puas
        net Agung Mulyadi

        Pelapis Febri dan Zola Belum Bikin Djanur Puas

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum puas dengan penampilan 2 pemain mudanya Agung Mulyadi dan Ahmad Subagja Baasith yang tampil menghadapi Persipura Jayapura, Minggu (7/5/2017) malam.

        Agung dan Baasith yang tampil menggantikan posisi Febri Hariyadi dan Gian Zola Nashrullah tersebut masih belum maksimal pada laga Pekan 5 Liga 1 2017 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

        Kedua pemain jebolan Diklat Persib ini tampil menjadi starter bersama Henhen Herdiana. Namun Agung dan Baasith ditarik saat memasuki Babak II dan digantikan Michael Essien dan Billy Keraf.

        "Jujur saja kualitas 2 pemain muda yang turun pada malam ini masih jauh dan belum bisa menggantikan Febri sama Zola," kata Djanur dalam jumpa pers seusai laga di Stadion GBLA.

        "Ini berpengaruh terhadap kerja sama tim di Babak I, dan untuk mengembalikan keadaan dari tekanan pun sulit," sambungnya.

        Berbeda dengan Agung-Baasith, Djanur menilai penampilan Henhen di lini belakang cukup bak saat berkolaborasi bersama Vladimir Vujovic dan Achmad Jufriyanto. Karena itu, Djanur memainkan Henhen selama 90 menit menit. Ini kali kedua Henhen tampil full time, setelah sebelumnya juga merumput selama 90 menit saat menghadapi Persegres Gresik United pada Pekan 4.

        Sedangkan bagi Agung, laga menghadapi Persipura merupakan debutnya bersama Persib di Liga 1, dan untuk Baasith, ini merupakan laga keduanya setelah sebelumnya tampil saat meghadapi Sriwijaya FC. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Ini Statistik Pertemuan Persib vs Persija
        Pertaruhan Harga Diri di El-Clasico
        Lawan Persija, Jose Siapkan Formasi Terbaik
        Jose Siapkan Mental Pemain untuk Eksekusi Penalti
        Jose: Harga Diri Persib Dipertaruhkan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 15 28
        2 Madura United 15 28
        3 Bhayangkara FC 15 27

        Advertisement On Google