web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Penggilas Istri dengan Truk Diancam 15 Tahun Bui
    net

    Penggilas Istri dengan Truk Diancam 15 Tahun Bui

    JuaraNews, Garut -  Pelaku yang menggilas istrinya sendiri dengan truk di Kabupaten Garut terancam hukuman 15 tahun penjara. Pelaku (IS) (35) mengaku jika aksi tersebut tersulut karena dia tak kuasa menahan nafsu cemburu dan persoalan ekonomi keluarga.

    Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut, Aiptu Julius, mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Desa Cimurah. Dari hasil olah TKP, pihaknya menemukan sejumlah bukti baru.

    "Awalnya pelaku tidak mengaku merasa menabrak korban. Tapi dari keterangannya truk sempat selip. Setelah didesak pelaku mengakui merasakan sudah menabrak korban," kata Julius di Mapolres Garut.

    Menurutnya dari hasil olah TKP itu, korban sempat terseret sejauh 15 meter. Sementara sebelum menaiki truk, korban dan pelaku juga sempat bertengkar dan pelaku lalu menampar korban sebanyak tiga kali.

    "Kami juga sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang berjumlah empat orang dan dari keterangan pelaku, dia sudah mengakui perbuatannya," ungkapnya.

    Akibat perbuatannya ini, IS kini dikenakan pasal 44 ayat 1 dengan ancaman 15 tahun penjara dan junto pasal 351 ayat 3 yang mengakibatkan korban meninggal dengan ancaman 15 tahun. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    17 Kukang Jawa Dilepasliarkan di TNGC Majalengka
    Rumah Pelaku Teror Jakarta di Garut Terus Diawasi
    Demi Jabar Selatan, Aher Janji Terus Benahi Jalan
    Cabuli Anak Di Bawah Umur, Warga Tasik Dibui
    Uu Geram, Sidak Harpitnas Temukan 50% PNS Bolos
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      AWAL Ramadan 143 Hijriah jatuh pada Jumat (26/5/2017) malam. Dengan demikian, Sabtu (27/5/2017) umat Islam di Indonesia sudah mulai berpuasa.