web stats service from statcounter

Hot News

  • Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    • 24 Mei 2017 | 06:09:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memastikan skuatnya tetap harmonis seusai hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) lalu.

Inspirasi

    Milner Gagal Penalti, Liverpool Diimbangi Soton
    Net Liverpool vs Southampton.

    Milner Gagal Penalti, Liverpool Diimbangi Soton

    JuaraNews, Bandung - Liverpool dipaksa bermain imbang 0-0 saat menjamu Southampton dalam pertandingan lanjutan Premier League di Anfield Stadium, Minggu 7 Mei 2017. Hasil ini membuat rekor tak pernah menang mereka atas tim berjuluk The Saints semakin panjang.

    Tim tuan rumah mencoba ambil inisiatif serangan sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai. Sisi sayap kanan, menjadi motor serangan bagi skuat asuhan Juergen Klopp.

    Akan tetapi, meski menciptakan beberapa peluang berbahaya ke gawang lawan, Liverpool tak mampu memecah kebuntuan di babak pertama. Penampilan kiper Southampton, Fraser Foster memiliki peran penting.

    Memulai babak kedua, serangan The Reds makin agresif. Philippe Coutinho melakukan kreasi serangan yang membuat para pemain belakang Southampton mesti bekerja ekstra keras.

    Liverpool memiliki kesempatan emas pada menit ke-65. Mereka mendapatkan hadiah penalti karena pemain belakang Southampton dianggap wasit menyentuh bola dengan tangannya.

    James Milner yang menjadi algojo tidak bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Tendangannya yang mendatar dan mengarah ke sisi kanan gawang masih bisa dihalau dengan baik oleh Foster.

    Hingga wasit Robert Madley meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, skor 0-0 tetap bertahan. Hasil ini membuat rekor tak pernah menang The Reds atas Southampton bertambah menjadi lima pertandingan.

    Dari lima pertemuan tersebut, Southampton berhasil memenangkan tiga pertandingan. Sedangkan dua pertandingan lainnya berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

    Dan dari posisi di klasemen sementara, Liverpool terancam digeser oleh Manchester City yang berada di peringkat ketiga.  The Reds mengantongi 70 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan ManCity mengoleksi 69 poin hasil dari 35 pertandingan.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Meski Menang, Arsenal Gagal ke Liga Champions
    Man City Pastikan Tempat di Fase Grup Champions
    Liverpool Amankan Tiket ke Liga Champions
    Kane Hattrick, Tottenham Gulung Hull City
    Hajar Sunderland, Chelsea Lengkapi Pesta Juara
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 7 16
      2 Persipura Jayapura 7 13
      3 Persib Bandung 7 13