web stats service from statcounter

Hot News

  • Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    • 24 Mei 2017 | 06:09:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memastikan skuatnya tetap harmonis seusai hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) lalu.

Inspirasi

    Neymar Tiru Gaya Selebrasi Griezmann
    Net

    Soccertainment

    Neymar Tiru Gaya Selebrasi Griezmann

    JuaraNews, Bandung - Ada pemandangan unik yang terlihat dalam laga Barcelona kontra Villarreal dalam lanjutan LaLiga pekan ke-36, Sabtu 6 Mei 2017 WIB. Adalah bomber Barcelona, Neymar, yang melakukan aksi selebrasi usai mencetak gol pertama The Catalans.

    Neymar sukses mengoyak gawang Andres Fernandez tepat di menit 21, sekaligus membawa Barcelona unggul 1-0 dalam laga tersebut. Yang unik, Neymar justru melakukan aksi selebrasi dengan meniru gaya yang biasanya dilakukan oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

    Gaya seperti orang yang sedang menelepon memang biasa dilakukan Griezmann usai mencetak gol. Kali ini, Neymar melakukan hal yang biasa dilakukan oleh Griezmann. Gaya meniru Neymar ini sontak jadi perhatian publik. Tak hanya itu, penyerang Brasil ini juga disebut menjiplak gaya selebrasi Griezmann.

    Meski gayanya ditiru, Griezmann tak mempermasalahkannya. Neymar justru senang gayanya ditiru oleh penyerang asal Brasil ini. Eks penyerang Real Socieadad bahkan mengunggah fotonya dan Neymar dalam satu frame di Instagram.

    Dua foto ini adalah foto dirinya dan Neymar, yang tengah melakukan aksi selebrasi dengan gaya yang sama. Tak lupa, Griezmann juga membubuhkan sebuah emoticon mahkota di kepala dua foto tersebut.

    Tak disangka, Neymar pun memberikan respons atas unggahan foto Griezmann. Lewat fitur repost, mantan penyerang Santos ini mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

    Musim ini, Griezmann tampil lebih tajam dari Neymar di ajang LaLiga. Pemain asal Prancis ini sudah mampu mencetak 16 gol dalam 34 laga, sementara Neymar baru mencetak 10 gol dalam 28 laga. (*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kalahkan Malaga 2-0, Madrid Pastikan Gelar La Liga
    Legenda Prancis 'Larang' Mbappe ke Real Madrid
    Madrid Siap Gelar Pesta Juara di Kandang Malaga
    Butuh Draw, Lawan Malaga Terasa Sulit Buat Madrid
    Mengejutkan, Ternyata Ini Klub Impian Griezmann
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Chelsea 38 93
      2. Tottenham Hotspur 38 86
      3. Manchester City 38 78
      4. Liverpool 38 76
      Tampilkan Detail

      sponsored links


      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 PSM Makassar 7 16
      2 Persipura Jayapura 7 13
      3 Persib Bandung 7 13