web stats service from statcounter

Hot News

  • PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
    • 16 Agustus 2017 | 18:07:00 WIB

    STRIKER Persib Tantan masih belum terlihat berlatih dengan tim Maung Bandung pada sesi latihan kedua di Lapangan Lodaya, Rabu (16/8/2017).

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Tekuk Persipura, Persib Kembali ke Puncak Klasemen

      Tekuk Persipura, Persib Kembali ke Puncak Klasemen

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung kembali bertengger di posisi 1 klasemen sementara, setelah mengalahkan Persipura 1-0 pada laga kandanag Pekan 5 Liga 1 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (7/5/2017) malam.

      Gol semata wayang dihasilkan gelandang mahal Michael Essien, melalui titik putih di menit ke-57. Sebelumnya pemain asal Jepang Shoheh Matsunaga dijatuhkan dua permain belakang Persipura, Richardo Salampessy dan Dominus Fakdawer, setelah unggul mengejar umpan dari Michael Essein.

      Wasit menunjuk titik putih, dan mantan pemain Chealse itu mengeksekusi. Pemain bernomor punggung 5 itu dengan percaya diri menendang bola ke atas, tanpa bisa dijangkau penjaga gawang Persipura, Yoo Jae Hun.

      Dengan tambahan tiga poin ini, mengantarkan Maung Bandung ke puncak klasemen menggeser PSM Makassar, dengan mengumpulkan nilai 11. PSM sendiri berada di urutan 2 dengan selisih 1 poin di bawah Persib Bandung.

      Laga sendiri berlangsung sengit. Permainan Persipura mendominasi permainan pada Babak I dan II. Secara statistik, Persib hanya menguasi bola 35 persen, sedangkan Persipura dominan dan menggempur Persib.

      Tim asuhan Pelatih Djajang Nurdjaman ini sekali-kali melakukan serangan balik, namun belum berhasil menghasilkan gol. Di menit 57, umpan cepat Michael Essein berhasil membuat Matsunaga berada di depan pemain Persipura dan lolos dari jebakan off side.

      Namun salah satu kaki Persipura mengapit Matsunaga sampai terjatuh. Wasit kemudian menunjuk titik penalti karena berada di daerah terlarang. Peluang tak disia-siakan oleh Essein. Persib pun unggul dan meraih 3 poin. (*)

      ude

      0 Komentar
      Tinggalkan Komentar
      Cancel reply
      0 Komentar
      Tidak ada komentar
      Berita Lainnya
      PersiTantan Terancam Absen lawan Persegres
      Cedera Tantan Sudah Makin Membaik
      Kondisi Fisik Ezechiel Terus Meningkat
      Kembali ke Bandung, Zola Fokus Bela Persib di Liga
      Pelatih Persib Berharap Sergio Segera Bergabung
      Berita Terdahulu

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 19 35
      2 Madura United 19 35
      3 PSM Makassar 20 35

      Advertisement On Google