web stats service from statcounter

Hot News

Daftar Pemain

  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2017

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Jadwal

      Editorial

      • Selamat Hari Raya Idul Fitri
        Selamat Hari Raya Idul Fitri

        DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.

        Menang di Gresik, Persib Pimpin Klasemen Sementara
        net Billy mencetak gol tunggal ke gawang Persegres

        Menang di Gresik, Persib Pimpin Klasemen Sementara

        JuaraNews, Gresik - Persib Bandung memenuhi targetnya meraih kemenangan tandang perdana di Liga 1 2017 setelah pada Pekan 4 berhasil mengandaskan perlawanan tuan rumah Persegres Gresik United di Stadio Petrokimia, Gresik, Rabu (3/5/2017).

        Adalah pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf yang tampil sebagai pahlawan kemenangan Maung Bandung kali ini. Di saat laga nyaris berakhir imbang 0-0, Billy yang masih menggantikan Gian Zola pada menit 58, berhasil membobol gawang Persegres yang dikawal Satria Tama pada masa injury time tepatnya di menit 90+2.

        Dengan tendangan kerasnya, Billy menjebol gawang tuan rumah setelah menerima umpan terukur dari Febri Hariyadi dalam skema serangan balik yang berlangsung cepat. Febri menerima umpan menusuk dari Michael Essien, dan membawanya ke depan gawang melewati pemain Persegres. Namun Febri tidak mengarahkan bola ke gawang yang berjarak hanya sekitar 3 menit, tapi membalikkan bola ke arah Billy yang datang menyongsong bola. Skor pun menjadi 1-0 yang bertahan hingga laga usai di menit 3 injury time.

        Dengan kemenangan ini, Persib melesat ke peringkat 1 klasemen sementara dengan poin 8 dari 4 laga. Maung Bandung menyalip tim-tim papan atas lainnya, seperti Barito Putra, Semen Padang, PSM, Arema FC, dan Persipura yang masing-masing mengemas 7 poin dari 3 laga. Persib setidaknya akan berada di puncak klasemen dalam 1 hari ini, karena tim lain seperti Semen Padang dan PSM baru berhadapan dengan lawan-lawannya pada Kamis (4/5/2017) besok mulai pukul 15.00 WIB.

        Susunan Pemain :
        Persegres
        Satria Tama, C Rifan, Goran GanĨev, J Arisandi, Gusti Rustiawan/Achmad Faris Ardiansyah (46) , Komarudin/Gufroni Al Maruf (75), M Said, F Ridwan, Hyun-Yeon Choi/Rendi Saputra (83), Arsyad Yusgiantoro/Kushendy Yudo (76), Patrick da Silva
        Persib
        Muhammad Natshir, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdina, Supardi Nasir, Vladimir Vujovic, Atep Ahmad Rizal/Michael Essien (67), Dedi Kusnandar/Hariono (45), Febri Hariyadi, Gian Zola/Fulgensius Billy Paji Keraf (58), Raphael Maitimo, Tantan/Shohei Matsunaga (79). (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Berita Lainnya
        Ini Statistik Pertemuan Persib vs Persija
        Pertaruhan Harga Diri di El-Clasico
        Lawan Persija, Jose Siapkan Formasi Terbaik
        Jose Siapkan Mental Pemain untuk Eksekusi Penalti
        Jose: Harga Diri Persib Dipertaruhkan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 15 28
        2 Madura United 15 28
        3 Bhayangkara FC 15 27

        Advertisement On Google