web stats service from statcounter

Hot News

  • Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    • 24 Mei 2017 | 06:09:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memastikan skuatnya tetap harmonis seusai hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) lalu.

Inspirasi

    Bus Santri Tabrak Truk di Tol Cipali 2 Tewas
    net

    Bus Santri Tabrak Truk di Tol Cipali 2 Tewas

    JuaraNews, Subang - Bus yang membawa rombongan santri yang hendak berwisata ziarah ke Cirebon menabrak truk di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali), Rabu (3/5/2017). Akibat kejadian itu dua orang tewas dan lima lainnya luka berat serta 17 sisanya luka ringan dan selebihnya penumpang selamat.

    Kecelakaan tersebut terjadi di Kilometer 117.600 jalur A tol Cipali sekitar pukul 03.30 WIB. Bus tersebut ditumpangi rombongan santri dari pesantren Al Itihad Kabupaten Cianjur yang melaju di jalur A dari arah Cikopo menuju Cirebon.

    Korban diketahui bernama Wini Syafina (18), warga Kampung Leuweng Lame, Desa/Kecamatan Ciranjang, Kabupaten  Cianjur. Serta Toni Permadi (25), asal Kampung Bojong Asem, Desa/Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung yang merupakan kernet  Bus yang membawa rombongan.

    Sementara korban luka berat yang dirawat di RS MH Thamrin Purwakarta adalah Arsyad (44), asal alamat Blok Kapling RT 13/03 Desa Karangasem Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, Meli Nurnaini (18) asal Sukalarang, RW 04 Kelurahan/Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi.

    Kanit PJR Tol Cipali Rizky Syawaludin mengatakan penyebab kejadiannya masih dalam penyelidikan petugas, tetapi dugaan sementara akibat sopir bus mengantuk. Karena di lokasi kejadian bus bernomor polisi D 7784 AP oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk puso BE 9957 TB.

    "Bus dan truk melaju beriringan, diduga sopir bis mengantuk sehingga kendaraan melebar ke kiri dan menghantam truk,” terangnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    4.000 Liter Tuak Disita dari Gudang di Indramayu
    Terkait Pembacokan Pilkades Garut,6 Pelaku Ditahan
    Tak Berizin, 4 Galian C Ditutup Satpol PP Jabar
    Sambut Ramadan, Ribuan Santri Gelar Pawai Obor
    Duplikasi, 14.870 Data E-KTP Warga Tak Dicetak
    Berita Terdahulu

    Editorial