web stats service from statcounter

Hot News

  • Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    Pelatih Persib: Kami Baik-baik Saja
    • 24 Mei 2017 | 06:09:00 WIB

    DJADJANG Nurdjaman memastikan skuatnya tetap harmonis seusai hanya menuai hasil imbang 2-2 saat menjamu Borneo FC, Sabtu (20/5/2017) lalu.

Inspirasi

    Stallone Bakal Bintangi Film-film Marvel

    Stallone Bakal Bintangi Film-film Marvel

    JuaraNews – Meski tak muda lagi, bukan berarti karier Sylvester Stallone berakhir. Dia justru makin sibuk. Beberapa film superhero Marvel bakal melibatkan pria yang akrab disapa Sly itu untuk berakting.

    Rupanya, Marvel Studios puas dengan akting Sly di film Guardians of the Galaxy  Vol 2 (GOTG2) yang telah tayang di bioskop Indonesia sejak 26 April 2017 lalu. Selain Sylvester Stallon, GOTG2 ini melibatkan Chris Prat, Zoe Saldana, Dave Bautista, Michael Rooker, Karen Gillan, dan Bradley Cooper sebagai pemeran utama serta pengisi suara.

    Sutradara GOTG2 James Gunn menginginkan aktor berusia 70 tahun itu terlibat di beberapa film Marvel. "Rencananya, dia akan terlibat lebih banyak dalam film-film Marvel," kata James.

    Dalam GOTG2 Stallone berperan sebagai Stakar, pemimpin kelompok alien Ravagers. Pada adegan ekstra di akhir film, tampak tokoh Stakar sedang bersama beberapa pemimpin kelompok lain, seperti Aleta Ogord (Michelle Yeoh).

    James mengaku, bersama produser Kevin Feige telah menyiapkan adegan untuk Sly untuk film-film berikutnya. "Saya dan Kevin telah meramu cerita dan ke mana arahnya. Kami berencana menghadirkan Stakar dan Aleta Ogord di film-film selanjutnya," tutur James.

    Beberapa waktu lalu, Sly dikabarkan mundur dari waralaba film aksi The Expendables. Padahal, selain Rambo, Sly telah identik dengan perannya di film itu. Sly adalah sutradara seri pertama dan membintangi tiga seri film sebelumnya.

    Bos Nu Image/Millennium selaku rumah produksi, Avi Lerner mengatakan, Sly mundur dari The Expaendable lantaran terdapat perbedaan pendapat soal naskah. “Kami punya perbedaan pendapat dengan Sly. Itu terjadi selama setahun setengah belakangan. Saat ini, masing-masing memiliki pendapatnya sendiri," kata Avi Lerner.

    Sekadar untuk diketahui, Sylvester Stallone memiliki nama asli Sylvester Gardenzio Stallone. Dia merupakan aktor, sutradara, dan penulis naskah film. Pria kelahiran Hell’s Kitchen, New York, Amerika Serikat 6 Juli 1946 ini, telah akrab bagi penikmat film di Tanah Air.

    Sly memukau penonton lewat aktingnya sebagai veteran perang Vietnam, John Rambo dalam film First Blood (1982). Kemudian, Sly kembali mengguncang publi Tanah Air lewat film Cobra (1986). Ayah dari Sage Stallone, Seargeoh Stallone, Scarlet Rose Stallone, Sistine Rose Stallone, dan Sophia Rose Stallone ini juga memukau lewat aktingnya di film Rocky Balboa (2006). (*)

     

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sepenggal Kisah Leo Kristi
    Arnold Pastikan Sekuel Terminator 6
    Chris Cornel Gantung Diri Seusai Konser
    Mantan Vokalis AC/DC Kembali Naik Panggung
    Dig Down, Single Terbaru Muse
    Berita Terdahulu

    Editorial