web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Quintessentially Wujudkan Segala Mimpi
    Aaron Simpson, pendiri Quintessentially.

    Quintessentially Wujudkan Segala Mimpi

    JuaraNews – Tak banyak bisnis unik di dunia ini. Kalau pun ada, jumlahnya bisa dihitung dengan jari. Salah satunya adalah bisnis mewujudkan semua mimpi, cita-cita, dan keinginan klien.

    Bisnis ini dikelola oleh Aaron Simpson, 45. Dia mendirikan perusahaan jasa penyelenggara acara atau event organizer Quintessentially bersama temannya, Ben Elliot dan Paul Drummond pada 2000 di London, Inggris. Kini Quintessentially meraup pendapatan tahunan 150 juta poundsterling atau setara Rp2,6 triliun dari bisnis mewujudkan segala mimpi klien dari hal mudah sampai yang mustahil sekalipun. Unik bukan?

    Aaron Simpson menyebut diri sebagai “manajer gaya hidup”. Klien Aaron sebagian besar kalangan supertajir dari berbagai belahan dunia. Beberapa waktu lalu, Quintessentially sukses mewujudkan pesta pernikahan mewah anggota keluarga Kerajaan Arab Saudi di piramida Mesir dengan biaya USD40 juta (Rp533 miliar). Pesta pernikahan hanya dihadiri 300 sahabat dan anggota keluarga itu. Lokasi di sekitar piramida ditutup agar tidak tidak terjadi kerumunan orang yang ingin menonton.

    Quintessentially juga pernah menutup sebuah wilayah berpasir di pantai dengan menggunakan karpet. Sehingga butiran pasir pantai tidak mengotori kaki para undangan. Kemudian, Aaron menggelar acara menari spontan bersama atau flash mob di Times Square, New York, Amerika Serikat (AS).

    Saat ini, Quintessentially memiliki 70 cabang di beberapa negara dan 2.500 karyawan. Perusahaan ini menyediakan jasa liburan, menyarankan klien sekolah swasta terbaik, memilih dan membeli properti, konser pribadi dengan bintang pop dunia, atau memesan anjing terbaik.

    “Kami mampu mengatur banyak hal yang legal. Quintessentially hanya tak bisa melakukan hal ilegal atau terbentur keberatan moral. Selebihnya, semua permintaan dapat terwujud dengan baik,” kata Aaron.

    Demi privasi klien, Aaron tak bersedia mengungkap identitas orang-orang yang pernah menggunakan jasa Quintessentially. Namun, perusahaan ini diperkirakan telah memiliki 100.000 klien di seluruh dunia, termasuk 800 miliarder yang membayar pound 150.000 (Rp2,5 miliar) per tahun. Beberapa di antaranya adalah Madonna, industri baja asal India Laksmi Mital Raja, Richard Branson, penulis JK Rowling dan penyanyi rap P Diddy.

    Selain itu, Quintessentially juga memberikan layanan kepada 400 brand premium, termasuk Ferrari, Channel, Gucci dan British Airways. Beberapa tahun belakangan mereka membantu korporasi di bidang hubungan masyarakat dan pemasaran. Quintessentially membantu klien menganalisis data pelanggan sebagai acuan untuk membuat layanan dan produk baru. (*)

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kasus Unik. Keledai Makan McLaren 650S Spider
    Sedang Foto Pernikahan, Pria Ini Tolong Anak-anak
    Robot Kecoa Bantu Manusia saat Bencana
    Lihat Penampakan, Dua Anjing Ketakutan
    Kota Kuno Qalatga Darband Ditemukan
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Jumat (10/11/2017) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.