Bio Farma Raih Penghargaan dari BPOM
Dirut Bio Farma Iskandar (ketiga dari kiri)

Bio Farma Raih Penghargaan dari BPOM

  • Jumat, 13 Februari 2015 | 09:25:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - PT Bio Farma raih penghargaan dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) atas peran aktifnya dalam melakukan inovasi pengembangan obat dalam negeri. Penghargaan diserahkan langsung Menteri Koordinator Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani didampingi Menteri Kesehatan Nila Moeloek kepada Direktur Utama Bio Farma, Iskandar.

“Dengan diraihnya penghargaan tersebut, Bio Farma sudah melakukan beberapa inisiatif seperti memiliki Kebijakan Pengelolaan Inovasi, mendapatkan penghargaan kawasan berbudaya inovasi, serta sudah mendaftarkan beberapa hasil inovasi sebagai paten ke Dirjen HKI Kementerian Hukum dan HAM RI," ujar Direktur Utama Bio Farma Iskandar dalam rilis yang diterima JuaraNews, Jumat (13/2/2015).

Iskandar menambahkan dengan penghargaan yang diraih, Bio Farma dapat turut serta meningkatkan percepatan inovasi obat khususnya vaksin untuk kemandirian nasional.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan juga peluncuran Informatorium Obat Nasional Indonesia (IONI) versi mobile, e-Sistem Aplikasi Persetujuan Iklan (SIAPIk), Aplikasi Ayo Cek Gizi Pangan Jajanan Anak Sekolah (PJAS), dan penyerahan BPOM’s Award kepada Stakeholder bidang Obat, OT, Kosmetik, Pangan. (*)

Oleh: ageng rustandi / ang

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rupiah Menguat di Tengah Wabah Virus Corona
Pos Indonesia Terapkan Protokol Antisipasi Penyebaran Corona
Antispasi Serangan Virus Corona, Bank BJB Berlakukan Work Form Home
PLN Tetap Siaga Menjaga Pasokan Listrik Masyarakat, di Tengah Merebaknya Covid-19
RUU Cipta Kerja Diperlukan untuk Antisipasi Peningkatan Angka Pengangguran

Editorial