web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Inova Seruduk Bus di Tol Palikanci, 3 Tewas
    net

    Inova Seruduk Bus di Tol Palikanci, 3 Tewas

    JuaraNews, Cirebon - Tiga tewas akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Palimanan-Kanci, sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu (30/4/2017). Peristiwa itu tepatnya terjadi di KM 190.500 A, yang termasuk Desa Danawinangun, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon,.

    Korban tewas terdiri dari ayah, ibu dan anak. Yakni Anton (45) warga Desa Sinopo Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Jateng. Lalu istrinya seorang pengacara, Ita Mega Fitria (40) serta anaknya Alfian Fatih Junianto (4).

    Ketiganya tewas setelah mobil Toyota Innova nomor polisi AA 9427 JL yang dikemudikan Anton menabrak bagian belakang Bus Luragung Jaya Bernopol E 7519 YB yang dikemudikan Asep Purnama (48), warga Ciracas Jakarta Timur.

    Sementara tiga penumpang Innova lainnya yang mengalami luka berat. Yakni Siti Mujiah (40), warga Kebumen Jawa tengah. Lalu Neti (29) bersama anaknya Cinta (9), warga Desa Sinekrajan Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Purworejo.

    Kapolres Cirebon Risto Samudra mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara penyebab kecelakaan akibat pengemudi Innova mengantuk, sehingga tidak bisa menguasai kendaraan. "Kendaraan Innova yang melaju searah dengan bus Luragung Jaya tiba-tiba berjalan oleng ke bahu jalan. Akhirnya menabrak bus yang sedang berjalan perlahan-lahan di bahu jalan karena mengalami gangguan mesin," ucapnya.

    Begitu menabrak bagian belakang bus, kendaraan Innova langsung terseret sampai km 190.400 B. Posisi kedua kendaraan normal menghadap ke barat, dengan posisi akhir kendaraan inova menempel dibelakang bus.

    Saat dilakukan evakuasi, posisi pengemudi Innova, Anton dan penumpang sebelah kiri pengemudi, yaitu istri dan anaknya dalam posisi terjepit. "Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian,” tandasnya. (*)

    yan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Berita Lainnya
    Kerangka Pendaki di Ciremai Berhasil Dievakuasi
    Ribuan Sopir Angkot di Tasik Ancam Mogok Massal
    425 KK Korban Retakan Tanah Diberi Lahan Pengganti
    Sembilan WNA Dideportasi oleh Imigrasi
    Banyak yang Pensiun, Kota Tasikmalaya Kurang Guru
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Selamat Hari Raya Idul Fitri
      Selamat Hari Raya Idul Fitri

      DENGAN rasa suka cita dan senang, kita menyambut Hari Kemenangan, bercampur sedih, karena kita ditinggalkan bulan Ramadan yang penuh berkah.