web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Perserosi Kab Bandung Gelar Kejuaraan Sepatu Roda

    Perserosi Kab Bandung Gelar Kejuaraan Sepatu Roda

    Juaranews, Bandung- Pengurus Cabang Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Peserosi) Kabupaten Bandung mengelar kejuaraan sepatu roda Bupati Cup, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat,  Senin (1/5/2017). Ketua Pengcab Perserosi Kabupaten bandung Temi Gantina mengatakan, kegiatan diikuti 200 peserta dari kelompok pemula dan standar.

    Kegiatan ini, kata Temi, merupakan salah satu wadah pembinaan yang dilakukan Perserosi Kabupaten Bandung. Berkat dukungan KONI dan Bupati Bandung, katanya, kegiatan ini terselenggara. "Tidak hanya kejuaraan untuk menyiapkan atlet Kabupaten Bandung di Porda Jabar nanti, namun juga diikuti atlet pemula yang rata-rata dengan usia 8-15 tahun. 

    Temi menilai, kejuaraan ini merupakan bentuk pembinaan yang tak bisa dipungkiri. Oleh karena itu, ia menggarisbawahi pihaknya optimis Porda Jaba2 tahun 2018 akan mempertandingkan olahraga ini. "Sekarang sedang ramai menjadi polemik cabor sepatu roda tak akan dipertandingkan. Namun saya optimis olahraga ini tetap akan dipertandingkan," katanya. 

    Temi menambahkan, Porda adakah tolak ukur dari pembinaan olahraga yang dilakukan oleh cabang kabupaten dan kota. Di sisi lain, katanya, olahraga ini dipertandingkan pula di multievent yang lebih atas mulai PON, Asian Games, sampai olimpiade. "Tak ada alasan tidak mempertandingkan sepatu roda di Porda. Saya optimis cabor ini dipertandingkan," kata Temi. 

    Ia mengatakan, pembinaan tidak hanya kejuaraan saja. Sebelumnya diselenggarakan juga Coaching Clinik yang diselenggarakan pada 15 April 2017 lalu. Coaching clicic menampilan atlet sepatu roda peraih medali 2011, Airlangga Wibowo. (*)

     

     

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Maverick Vinales Pole Position di GP Aragon
    Rossi Mantap Comeback di GP Aragon
    Rossi Diprediksi Comeback di GP Aragon
    Golovkin Merasa Kemenangannya Dirampok
    Canelo Alvarez Nyaris Nodai Rekor Golovkin
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bhayangkara FC 26 53
      2 Bali United 25 49
      3 PSM Makassar 25 48

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 6 16
      2. Manchester United 6 16
      3. Chelsea 6 13
      4. Tottenham Hotspur 6 11
      Tampilkan Detail

      Advertisement On Google