web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

  • Fokus Seorang Pemimpin
    Fokus Seorang Pemimpin

    MENJADI pemimpin adalah kesempatan berharga karena tidak semua orang berkesempatan menjadi pemimpin dalam suatu entitas bisnis.

    Agen Akui Barcelona dan Madrid Dekati Dybala
    Net Paulo Dybala.

    Agen Akui Barcelona dan Madrid Dekati Dybala

    JuaraNews, Bandung - Paulo Dybala memang sudah memperpanjang masa baktinya bersama Juventus, hinga 2022 mendatang. Namun, rumor yang mengaitkan bintang asal Argentina ini dengan beberapa klub Eropa masih belum berhenti. Nama pemain 23 tahun ini masih saja dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

    Dybala sebelumnya diboyong Juventus dari Palermo dengan mahar sebesar €40 juta, atau sebesar Rp580,9 miliar, awal musim 2015/2016. Dengan dana tersebut, Dybala diikat kontrak selama lima tahun oleh manajemen La Vecchia Signora.

    Performa apik sukses ditunjukkan oleh Dybala di musim pertamanya. Tiga gelar domestik yakni Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia, berhasil dipersembahkan Dybala untuk Juventus di musim perdananya.

    Berkat aksi eksplosifnya bersama Juventus, Dybala jadi buruan utama beberapa klub elite Eropa. Madrid dan Barcelona jadi tim yang paling gencar dikaitkan dengan pemain yang digadang akan jadi penerus Lionel Messi ini. Tahu Dybala jadi incaran sejumlah klub, manajemen Juventus kemudian memagarinya dengan sodoran kontrak baru hingga 2022.

    Meski demikian, Dybala masih saja dikaitkan dengan Madrid dan Barcelona. Hal ini secara tersirat diungkap oleh sang agen, Pierpaolo Triulzi. Menurut Triulzi, sangat wajar jika ada beberapa klub besar yang menginginkan jasa Dybala. Sebab, dengan kualitas yang dimiliki, Dybala dikatakan Triulzi, bisa sejajar dengan Messi atau Cristiano Ronaldo.

    Triulzi juga tahu jika rumor yang kebanyakan dihembuskan oleh para jurnalis, memang bisa mendongkrak popularitas Dybala. Hanya saja, menurutnya, ada masalah yang tak bisa diungkap terkait soal transfer pemainnya. Soal ketertarikan klub elite Eropa, Triulzi membenarkan jika memang ada.

    "Saya pikir, ketertarikan klub-klub besar adalah hal yang normal. Saya tahu Anda para jurnalis sangat senang membicarakan hal ini di balik layar. Tapi, untuk pekerjaan ini harus ada sisi privasi. Jika Anda menulis bahwa setengah Eropa menginginkan dia (Dybala), Anda telah menulis sebuah kebenaran," kata Triulzi dilansir Calciomercato.

    Hampir dua musim membela panji I Bianconeri, Dybala sudah mampu mencetak 40 gol dalam 85 pertandingan di semua ajang.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setelah Tunjuk Ancelotti, Napoli Buru Balotelli
    Napoli Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti
    Eto'o Pertimbangkan Kembali ke Italia
    Milan Terancam Dicoret dari Kompetisi Eropa
    Thohir Yakin Inter Kompetitif di UCL Musim Depan
    Berita Terdahulu

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 PSM Makassar 10 17
    2 Persipura Jayapura 9 17
    3 Sriwijaya FC 10 16

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 38 100
    2. Manchester United 38 81
    3. Tottenham Hotspur 38 77
    4. Liverpool 38 75
    Tampilkan Detail

    sponsored links


    Editorial

    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.