Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Bawa Bayern Juara, Ancelotti Torehkan Sejarah
    Net Carlo Ancelotti.

    Bundesliga

    Bawa Bayern Juara, Ancelotti Torehkan Sejarah

    JuaraNews, Bandung - Bayern Munich sudah memastikan diri tampil sebagai juara Bundesliga musim 2016/2017. Armada The Bavarians memastikan gelar juara Bundesliga kelima secara beruntun, usai memetik kemenangan atas VfL Wolfsburg.

    Bertandang ke Volkswagen Arena, pasukan Carlo Ancelotti menggasak tuan rumah dengan skor telak 6-0, Sabtu 29 April 2017. Berkat kemenangan ini, Arjen Robben cs sukses mengklaim gelar juaranya meski Bundesliga baru memasuki pekan ke-31. Gelar juara ini merupakan yang kelima secara beruntun dan yang ke-27 bagi Bayern.

    Keberhasilan Bayern menjuarai Bundesliga musim ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin Ancelotti. Pelatih berkebangsaan Italia ini, sukses mencetak sejarah sebagai juru taktik yang mampu menjuarai empat kompetisi domestik terbaik di Eropa.

    Sebelumnya, pria yang akrab disapa Don Carletto ini sukses menaklukkan tiga kompetisi elite Eropa, Serie A, Premier League, dan Ligue 1.  Ancelotti pernah membawa AC Milan juara Serie A musim 2002/2003, juara Premier League bersama Chelsea musim 2009/2010, serta juara Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG) di musim 2012/2013.

    Sayangnya, Ancelotti gagal membawa Real Madrid juara LaLiga saat menangani armada Los Merengues medio 2013 hingga 2015. Namun demikian, Ancelotti sempat mengantar Madrid juara Liga Champions musim 2013/2014. Catatan juara Liga Champions tersebut jadi yang ketiga kalinya bagi pelatih berusia 57 tahun ini, setelah pencapaian sebelumnya di musim 2002/2003 dan 2006/2007 bersama Milan.

    "Perjalanan di Bundesliga adalah sebuah pengalaman yang fantastis. Tim ini sudah melakukan segalanya dengan sangat baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada klub yang sangat fantastis ini," kata Ancelotti dikutip Fcbayern.com.

    "Saya merasa terhormat berada di sini bersama para pemain hebat, bersama suporter yang juga telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Kami pantas mendapatkan gelar ini, kami telah memainkan sepakbola yang menarik. Sekarang adalah saat untuk merayakannya. Kemudian, kami akan mempersiapkan musim depan sebaik mungkin," ujarnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Semifinal Liga Europa:  Sevilla Tantang MU, Inter Hadapi Shakhtar Donetsk
    Mario Gomez Mundur dari Arema FC
    Nasib Liga I dan Liga 2 Tunggu Sikap Pemerintah
    Bila Pandemi Masih Panjang, Bhayangkara FC Usul Liga 1 Diakhiri
    Ini Kelemahan Sepak Bola Indonesia Menurut Indra Sjafri
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 12 34
        2. Leicester City 12 26
        3. Chelsea 12 26
        4. Manchester City 12 25
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6