web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    6.000 Buruh Peringati May Day di Gedung Sate

    6.000 Buruh Peringati May Day di Gedung Sate

    JuaraNews, Bandung – Sedikitnya 6000 buruh dari berbagai organisasi  akan hadir dalam peringatan May Day, 1 Mei 2017. Untuk tingkat Jawa Barat peringatan hari buruh ini akan dipusatkan di halaman Gedung Sate, Kota Bandung.

    Menurut  Ketua DPD Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI), Muhamad Sidarta, jumlah itu merupakan hitungan minimal. Pihaknya terus berkoordinasi dengan sejumlah organisasi buruh lain dalam peringatan May Day tersebut.

    "Kita targetkan minimal 6000 akan ikut aksi May Day. Sekarang masih konsolidasi dengan yang lain," kata Sidarta di Bandung, Jumat (28/4/2017).

    Dia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan empat federasi serikat yang tergabung dalam SPSI seperti serikat pekerja elektronik dan mesin, tekstil sandal dan kulit, kimia energi dan pertambangan, dan sektor rokok tembakau, makan dan minuman.

    "Itu yang ada di Jawa Barat. Namun demikian kita juga mengirimkan untuk ke pusat. Kebetulan kalau untuk May Day kali ini kita tidak ke Jakarta, karena di daerah ini masih banyak persoalan yang diperjuangkan," ujarnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA
    GBLA tak Bisa Dipakai, Ini Kata Menpora

    Editorial


      Info Kota