web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    KPK Cari Miryam ke Pasirkoja

    KPK Cari Miryam ke Pasirkoja

    JuaraNews, Bandung – KPK mengejar anggota DPR Miyam Haryani, yang menjadi tersangka kasus korupsi e-KTP, ke wilayah Pasirkoja Kota Bandung. Namun lembaga anti rasuah itu tak berhasil menemukan politisi Partai Hanura tersebut.

    Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo, membenarkan adanya pencarian Miryam oleh KPK ke daerah Pasir Koja. "Iya benar ada pencarian Miryam oleh KPK Kamis malam, tetapi hasil pencarian KPK tidak diketemukan Miryam," kata Hendro, Jumat (28/4/2017).

    Namun Hendro tak menjelaskan secara detail dimana lokasi yang dicari KPK itu. "Kita hanya mendampingi, itu hajatnya KPK," katanya.

    Yang jelas, katanya, KPK mengerahkan dua tim untuk mencari Miryam itu.  Sedangkan Polrestabes sendiri menerjunkan satu tim. Kegiatan pencarian dilakukan dari pukul 23.00 sampai 04.00 WIB pada Kamis (27/4/2017).

    KPK telah menetapkan Miryam sebagai tersangka dalam kasus dugaan memberi keterangan palsu dalam persidangan korupsi e-KTP. Dalam persidangan Kamis (23/3/2017) lalu, Miryam menyebut keterangan dalam berita acara pemeriksaan (BAP) di KPK dibuat atas tekanan penyidik. Miryam kemudian mencabut keterangan BAP itu dalam persidangan. 

    Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Miryam tidak menghadiri panggilan pemeriksaan pada 13 April dan 18 April. Akhirnya KPK menetapkan status buron terhadap Miryam. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga
    Kecamatan Bojongloa Kidul Juara Umum MTQ Kota Bandung

    Editorial


    • Teladani Semangat Pahlawan
      Teladani Semangat Pahlawan

      HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

      Info Kota