Horee…Besok Angkot Banjaran-Soreang Gratis
angkot soreang-banjaran gratis

Horee…Besok Angkot Banjaran-Soreang Gratis

JuaraNews, Bandung – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung akan memberlakukan angkot gratis, Kamis (27/4/2017) pukul 06.00-18.00 WIB. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat membiasakan diri menggunatakan transportasi umum.

Dishub memberlakukan angkot gratis ini pada 84 unit angkutan kota di jalur Banjaran-Soreang. Kepala Dishub Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana mengatakan, layanan gratis untuk rute dalam kota itu diharapkan menjadi salah satu kampanye dalam meningkatkan minta masyarakat, agar mau memanfaatkan kembali transportasi umum.

"Semoga cara ini jadi awal dari gerakan ayo naik angkot, yang kini mulai di tinggalkan masyarakat. Jadi ini sebagai ajakan, agar masyarakat yang sekiranya tidak bepergian jauh bisa memanfaatkan angkot tanpa harus menggunakan kendaraan pribadinya," ujar Teddy di Soreang, Rabu (26/4/2017).

Kata Teddy, peminat angkutan kota dalam dua tahun terakhir terus merosot. Mayoritas warga di wilayahnya cenderung menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktifitas. Akibatnya, kemacetan menjadi persoalan yang sulit dihindarkan.  Oleh sebab itu, pihaknya berharap layanan gratis ini berhasil dan akan diterapkan untuk di rute lain. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Bupati Bandung Prihatin Anak Buahnya Kena OTTB Saber Pungli
Tim Saber Pungli Jabar Tangkap Tangan Kepala Sekolah dan Pejabat Disdik Kabupaten Bandung
Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng

Editorial


    Info Kota