web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Horee…Besok Angkot Banjaran-Soreang Gratis
    angkot soreang-banjaran gratis

    Horee…Besok Angkot Banjaran-Soreang Gratis

    JuaraNews, Bandung – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung akan memberlakukan angkot gratis, Kamis (27/4/2017) pukul 06.00-18.00 WIB. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat membiasakan diri menggunatakan transportasi umum.

    Dishub memberlakukan angkot gratis ini pada 84 unit angkutan kota di jalur Banjaran-Soreang. Kepala Dishub Kabupaten Bandung, Teddy Kusdiana mengatakan, layanan gratis untuk rute dalam kota itu diharapkan menjadi salah satu kampanye dalam meningkatkan minta masyarakat, agar mau memanfaatkan kembali transportasi umum.

    "Semoga cara ini jadi awal dari gerakan ayo naik angkot, yang kini mulai di tinggalkan masyarakat. Jadi ini sebagai ajakan, agar masyarakat yang sekiranya tidak bepergian jauh bisa memanfaatkan angkot tanpa harus menggunakan kendaraan pribadinya," ujar Teddy di Soreang, Rabu (26/4/2017).

    Kata Teddy, peminat angkutan kota dalam dua tahun terakhir terus merosot. Mayoritas warga di wilayahnya cenderung menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktifitas. Akibatnya, kemacetan menjadi persoalan yang sulit dihindarkan.  Oleh sebab itu, pihaknya berharap layanan gratis ini berhasil dan akan diterapkan untuk di rute lain. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Jokowi Yakin Danau Retensi Bisa Tanggulangi Banjir
    Besok, Jalan Tol Soroja Diresmikan Presiden Jokowi
    1.620 Korban Banjir Kab Bandung Padati Pengungsian
    2018, Danau Retensi di Ceunteung Ditarget Rampung
    5.806 Rumah di Kab Bandung Masih Terendam Banjir
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Pilwalkot Bandung 2018