web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Rektor UPI Meninggal Dunia
    Almarhum Prof. Dr Furqon

    Rektor UPI Meninggal Dunia

    JuaraNews, Bandung – Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof Dr Furqon meninggal dunia, Sabtu (22/4/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Cikutra Blok  F 2 sekitar pukul 16.00 WIB.

    Sebelumnya jenazah dimakamkan di Masjid Al Furqon IKIP Bandung, sebelum diberangkatkan ke pemakaman. Dikabarkan Furqon meninggal dunia usai bermain tenis di lapangan UPI, Sabtu (22/4/2017).

    "Saya tidak tahu jelasnya, tapi dari yang saya dengar kalau almarhum meninggal setelah main tenis. Setelah istirahat sebentar tiba-tiba tidak sadarkan diri dan dibawa langsung ke rumah sakit Advent. Setiba di sana beliau sudah tidak ada," ungkap Adik Almarhum, Cece Sahroni (57) di rumah duka, Jln. Geger Kalong Girang, Kota Bandung, Sabtu (22/4/2017).

    Profesor Furqon lahir 2 Oktober 1957, meninggalkan seorang istri Nunung Sobarningsih (60) dan tiga orang anak. Anak keduanya Elva Fitria masih Berada di Belanda.

    Keluarga sangat terkejut dengan kepergian Furqon, terutama istri karena ketika pagi hari masih bersapa dengan almarhum. Ditambah jarang sekali mengeluh mengenai sakit dibanding dengan yang lain.

    Menurut Cece, almarhum tidak memiliki penyakit khusus mengingat beliau melakukan olahraga dengan baik dan teratur. Namun almarhum memiliki riwayat jantung. "Beliau itu olahraganya cukup kuat, kadang saya suka bilang jangan terlalu berat olahraganya karena usia. Penyebabnya masih belum tahu karena belum ngbrol sama dokter, kemungkinan  karena faktor kelelahan," kata Cece. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

    Editorial


      Info Kota