blog counter
PT POS

Hot News


JN-TAM

Opini


    Rektor UPI Meninggal Dunia



    Rektor UPI Meninggal Dunia

    JuaraNews, Bandung – Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Prof Dr Furqon meninggal dunia, Sabtu (22/4/2017) sekira pukul 10.00 WIB. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Cikutra Blok  F 2 sekitar pukul 16.00 WIB.

    Sebelumnya jenazah dimakamkan di Masjid Al Furqon IKIP Bandung, sebelum diberangkatkan ke pemakaman. Dikabarkan Furqon meninggal dunia usai bermain tenis di lapangan UPI, Sabtu (22/4/2017).

    "Saya tidak tahu jelasnya, tapi dari yang saya dengar kalau almarhum meninggal setelah main tenis. Setelah istirahat sebentar tiba-tiba tidak sadarkan diri dan dibawa langsung ke rumah sakit Advent. Setiba di sana beliau sudah tidak ada," ungkap Adik Almarhum, Cece Sahroni (57) di rumah duka, Jln. Geger Kalong Girang, Kota Bandung, Sabtu (22/4/2017).

    Profesor Furqon lahir 2 Oktober 1957, meninggalkan seorang istri Nunung Sobarningsih (60) dan tiga orang anak. Anak keduanya Elva Fitria masih Berada di Belanda.

    Keluarga sangat terkejut dengan kepergian Furqon, terutama istri karena ketika pagi hari masih bersapa dengan almarhum. Ditambah jarang sekali mengeluh mengenai sakit dibanding dengan yang lain.

    Menurut Cece, almarhum tidak memiliki penyakit khusus mengingat beliau melakukan olahraga dengan baik dan teratur. Namun almarhum memiliki riwayat jantung. "Beliau itu olahraganya cukup kuat, kadang saya suka bilang jangan terlalu berat olahraganya karena usia. Penyebabnya masih belum tahu karena belum ngbrol sama dokter, kemungkinan  karena faktor kelelahan," kata Cece. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Flyover Kopo Diuji Coba selama Sepekan
    Yana Mulyana Resmi Jabat Wali Kota Bandung, Gubernur Minta Komunikasi dengan Pemprov Ditingkatkan
    Wow, DPRD Kota Bandung Anggarkan Rp1 Miliar untuk Beli Ponsel Mewah di Tengah Pandemi Covid-19
    Mochtar Kusumaatmadja Bakal jadi Nama Jalan Gantikan Flyover Pasupati
    Cegah Penyebaran Omicron, Pemkot Bandung Tutup 3 Jalan Utama & Terapkan Ganjil-Genap di Gerbang Tol
    Berita Terdahulu

    Info Kota


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads