web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Konser 100 Tarompet Pecahkan Rekor Muri
    Net

    Konser 100 Tarompet Pecahkan Rekor Muri

    JuaraNews, Bandung – Konser tarompet Sunda Sabilulungan yang diselenggarakan di Plaza Upakarti Pemkab Bandung, mendapat perhatian Museum Rekor Indonesia (Muri), Kamis (20/4/2017).

    Muri menempatkan konser tersebut memecahkan rekor sebagai peniup terompet terbanyak. Rekor baru ini dipecahkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bandung, dengan mengumpulkan 100 orang peniup terompet seniman Sunda dari 31 Kecamatan di Kabupaten Bandung.

    Konser tarompet berkolaborasi dengan marching band di bawah aransemen musisi Sunda, Yoyon Dharsoni. “Tarompet disajikan mandiri memang bukan hal biasa, kami coba kolaborasi sesuatu yang berbeda dalam hari jadi Kabupaten Bandung ke 376," ujar Yoyon.

    Ia mengatakan, proses latiha disiapkan selama satu bulan. Selain berkolaborasi dengan marching band, para peniup terompet yang tergabung dari anak-anak hingga orang dewasa itu juga mengiringi pagelaran pencak silat yang digelar oleh anak-anak dari Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kabupaten Bandung. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bupati Bandung Prihatin Anak Buahnya Kena OTTB Saber Pungli
    Tim Saber Pungli Jabar Tangkap Tangan Kepala Sekolah dan Pejabat Disdik Kabupaten Bandung
    Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
    Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng

    Editorial


      Info Kota