web stats service from statcounter
Perbaikan Jalan Banjaran-Baleendah Sedang Tender

Perbaikan Jalan Banjaran-Baleendah Sedang Tender

JuaraNews. Bandung – Anggota Komisi IV DPRD Jabar Gatot Tjahyono mengatakan, perbaikan jalan provinsi Banjaran-Baleendah saat ini dalam tahap lelang tender di Dinas Bina Marga. Jalan tersebut akan diperbaiki setelah selesai proses tender  dan terpilih pelaksananya.

Pernyataan Gatot disampaikan menanggapi pemberitaan di sejumlah media terkait Jalan Banjaran-Baleendah, yang rusak dan ditanami pohon pisang. Tak kurang dari Bupati Bandung Dadang M Naser meminta Pemprov Jabar untuk serius memperbaiki  jalan yang dikelola provinsi itu. Dadang juga meminta

“Pemerintah Provinsi Serius memperbaiki jalan itu. Sudah dianggarakan di APBD 2017 dan sekarang dalam proses tender,” kata Gatot Tjahyono di Bandung, Rabu (19/4/2017).

Gatot memohon agar masyarakat sabar dalam menanggapi perbaikan jalan tersebut. “Tidak bisa buru-buru karena ada mekanismenya. Sekarang menginjak bulan april dan semua pekerjaan dalam proses lelang tender. Ini pun demikian,” kata Gatot lagi.

Ia menambahkan, Komisi IV DPRD Jabar akan mengawal pembangunan infrastruktur hingga persoalannya tuntas. Tak hanya jalan Banjaran-Baleendah, namun jiuga perbaikan jalan lainnya. “Seperti tanah longsor di Kuningan, itu harus dibuat jembatan Balley dulu karena tak bisa dilakukan dengan anggaran tahun berjalan,” katanya. (*)

 

 

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng

Editorial


  • Teladani Semangat Pahlawan
    Teladani Semangat Pahlawan

    HARI Minggu (10/11/2019) ini bangsa Indonesia memeringati Hari Pahlawan. Tanggal 10 November mencatat peristiwa besar.

    Info Kota