Yamaha Luncurkan NMAX, The Ultimate Sports Matic

Yamaha Luncurkan NMAX, The Ultimate Sports Matic

  • Rabu, 11 Februari 2015 | 15:30:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Yamaha meluncurkan NMAX sebagai kategori baru yaitu The Ultimate Sports Matic (Sports Matic Tertinggi) dengan harga Rp27,4 juta on the road Jakarta. Kehadiran NMAX menambah deretan produk MAX Series, setelah sebelumnya hadir XMAX dan TMax.

"NMAX berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) dan pertama kali diterapkan pada sepeda motor di dunia. Motor matic pertama di pasar ASEAN yang dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari motor sport besar. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata). Hanya ada dua motor Yamaha Indonesia yang memiliki speedometer seperti itu yaitu di R25 dan NMAX," ujar Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, Selasa (10/2/2015).

Speedometer NMAX pun dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT. NMAX pun disempurnakan teknologi Blue Core (Efisien – Bertenaga – Handal).

NMAX merupakan motor ke-4 Yamaha yang berteknologi Blue Core setelah Nozza Grande (Vietnam), Grand Filano (Thailand) dan New Mio M3 125 (Indonesia). NMAX makin disempurnakan dengan teknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran.

NMAX motor 155 cc berkonsep dasar City Commuter with Global Prestige dan menjadi The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain. NMAX pun memberikan prestise tinggi dan mengangkat penggunanya ke level maksimal dalam kebanggaan berkendara.

Seperti R25 yang merupakan Baby M1, kebanggaan bertambah karena NMAX adalah The Baby TMAX. Pasalnya, desain NMAX terinspirasi dari TMAX, motor CBU Yamaha yang laris manis di Indonesia dan dunia. DNA MAX Series adalah desain Sport Matic, lampu depan LED ganda, lampu pengereman belakang LED, pijakan kaki lapang sehingga pengendara dapat menyesuaikan posisi berkendara sesuka hati, center tunner, boomerang motif.

NMAX adalah produk global model kedua yang diproduksi Yamaha Indonesia usai mendapatkan kepercayaan setelah memproduksi global model YZF-R25. "NMAX menciptakan segmen terbaru Ultimate Sports Matic (Sports Matik Tertinggi), beda dengan kategori matik, sport atau matik sport biasa. Ini makin istimewa karena merupakan produk global model apalagi disempurnakan teknologi terbaru VVA (Variable Valves Actuation), dan pertama kali ada pada motor di dunia,” katanya.

Fitur-fiturnya dilengkapi MAX Series Desain. Desain Maxi style terinspirasi dari TMAX. Dilengkapi lampu LED, seat handle alumunium & fuel digital speedometer MAX Performance. Inovasi terkini Yamaha, High Tech Blue Core Engine, VVA(Variable Valves Actuation), 4 valve, Radiator, CVT, Diasil Cylinder & Forged Piston. Kombinasi Maxi Style (Big Body Size) dan Compact Scooter (akses mudah, ban lebar & posisi berkendara yang nyaman). Dilengkapi keamanan maksimum dari teknologi ABS (matic pertama di Indonesia yang menggunakan ABS) dan Disk Brake. MAX Value The Ultimate Sports Matic yang layak untuk dimiliki dengan harga yang sama dengan motor sport yang memiliki high teknologi dan fitur lengkap.Spesifikasi NMAXMESIN Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan Kapasitas dengan mesin 155cc siap meramaikan pasar motor matik premium di Indonesia. (*)

Oleh: hendra karunia / ang

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ambil Uang Pensiun, Ini Tips dan Panduan yang Dibuat Pos Indonesia
 PEMBAYARAN GAJI PENSIUN, POS INDONESIA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN
Rupiah Menguat di Tengah Wabah Virus Corona
Pos Indonesia Terapkan Protokol Antisipasi Penyebaran Corona
Antispasi Serangan Virus Corona, Bank BJB Berlakukan Work Form Home

Editorial