web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Jelang Puasa , Satpol PP Antisipasi PKL Musiman

    Jelang Puasa , Satpol PP Antisipasi PKL Musiman

    JuaraNews, Bandung – Pemkot Bandung mempertimbankan pengajukan PKL untuk berjualan pada H-10 Hari Raya Idul Fitri. Satpol PP melakukan rapat koordinasi dengan unsur keamanan di Kota Bandung dan mengajukan permohonan PKL itu kepada Wali Kota Ridwan Kamil.

    "Terkait pengajuan para PKL untuk berdagang menjelang lebaran H-10, untuk sementara ini belum saya laporkan. Namun akan secepatnya akan kita laporkan," kata Kepala Satpol PP Kota Bandung, Dadang Iriana, kepada wartawan di Bandung, Selasa (19/04/2017).

    Katanya, utuk persiapan yang lebih matang, pihaknya akan melakukan rapat dengan kepolisian dan TNI. "Akhir bulan ini, kami akan rapat dengan unsur terkait untuk persiapan sebelum bulan Ramadhan, khususnya membahas PKL," ujarnya.

    Rapat tersebut juga akan mengevaluasi kembali beberapa titik-titik pusat keramaian yang kerap digunakan para PKL musiman. Terlebih PKL untuk melakukan pelanggaran, baik Perda, maupun Perwal. 

    Ia mempertimbangkan ajuan PKL, namun namun pula tidak menjadi persoalan setelah lebaran. Artinya, kata Dadang, PKL itu tidak berjualan kembali setelah lebaran. Oleh karena itu, Satpol PP mengantisipasi agar mereka tidak kembali setelah Hari Raya Idul Fitri selesai. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

    Editorial


      Info Kota