web stats service from statcounter

Hot News


  • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
    • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

    TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

Inspirasi


    Kabupaten Bandung Juara Umum STQ XV
    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan

    Kabupaten Bandung Juara Umum STQ XV

    JuaraNews, Bandung – Kafilah Kabupaten Bandung menjadi Juara Umum Seleksi Tilawatil Quran (STQ) XV Tingkat Provinsi Jawa Barat 2017. Posisi kedua diduduki Kafilah Kota Bandung, dan ketiga diraih  Kafilah Kabupaten Sukabumi.

    Pengumuman juara disampaikan Ketua Dewan Hakim STQ, Prof  Dr KH  T Fuad Wahab pada Penutupan STQ  XV Tingkat  Jawa Barat 2017 di Plaza Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Provinsi Jawa Barat Jalan Diponegoro Bandung,  Kamis (13/04/2017) malam.

    Gubernur Jabar Heryawan mengungkapkan, seluruh juara STQ akan membawa nama Jawa Barat pada STQ Tingkat Nasional di Tarakan Kalimantan Utara, 13-22 Juli 2017.

    “Alhamdulillah pada malam hari ini Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 sudah selesai, para juaranya baik Qari- Qariah, Hafidz -Hafidzah, dan Mufassir -Mufassirah, semuanya yang terbaik, disini juri harus memilih yang terbaik diantara yang terbaik, kita sudah punya tim provinsi yang dihasilkan STQ Tingkat Provinsi untuk mengikuti STQ Tingkat Nasional di beberapa waktu kedepan di Provinsi Kalimantan Utara,” katanya.

    Gubernur juga mengatakan, saat ini terdapat kemajuan luar biasa terutama pada kategori Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ). Salah satu contohnya nilai tertinggi yang diraih juara1 nilainya mencapat 297,50 poin.

    Aher mengaku bangga atas pencapaian tersebut karena seorang tunanetra menjadi juara terbaik hafidz Quran 30 Juz, mengalahkan yang bisa membaca Quran dengan pengelihatan. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Macet dan Banjir Masih jadi Persoalan Kota Bandung
    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA

    Editorial


      Info Kota