web stats service from statcounter
15 Anggota Badan Akreditasi Provinsi Terbentuk

15 Anggota Badan Akreditasi Provinsi Terbentuk

JuaraNews, Bandung – Pemprov Jabar secara resmi memilih 15 anggota Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah, berdasarkan surat Keputusan Gubernur Nomor 421/Kep.265-Yanbangsos/2017 tentang Badan Akreditasi Provinsi Sekolah/Madrasah.

Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial, Koesmayadie Tatang Padmadinata berharap anggota BAP-S/M yang baru terpilih bisa segera bekerja seoptimal mungkin untuk berperan serta dalam memajukan dunia pendidikan di Jawa Barat.

“Kepada mereka yang terpilih, selamat mengemban tugas memajukan kualitas Pendidikan di Jabar, khususnya dalam melakukan akreditasi di sekolah/madrasah, yang diharapkan sesuai tagline BAN-S/M, ‘Akreditasi Bermutu untuk Pendidikan Bermutu’,” katanya di Ruang Sanggabuana Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (12/4/17). 

Kepala Bagian Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga pada Biro Pelayanan dan Pengembangan Sosial Setda Provinsi Jawa Barat, Welid, dalam laporannya menyampaikan tahapan-tahapan seleksi yang sudah dilaksanakan secara terbuka sampai terpilihnya 15 orang anggota BAP-S/M Jawa Barat periode 2017–2022. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

Editorial


    Info Kota