web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Vin Diesel Baper di Furious 8

    Vin Diesel Baper di Furious 8

    JuaraNews – Baper (bawa perasaan). Itulah yang ditunjukkan aktor bertubuh kekar Vin Diesel, 49. Air mata Vin berderai membasahi pipi saat syuting Furious 8 atau Fate of the Furious.

    Vin baper ketika adegan menggelar pesta barbekyu. Vin teringat mendiang Paul Walker yang tewas akibat kecelakaan mobil di Valencia, California, Amerika Serikat pada 30 November 2013. "Aku teringat pesta barbekyu bersama Paul Walker. Setiap kali melakukan adegan barbekyu, hal pertama yang aku tanyakan adalah, 'Di mana Paul duduk? Di mana Brian (karakter yang diperankan Paul) duduk? Itu tidak terjadi skarang," kata Vin Diesel.

    Selain Vin Diesel, Furious 8 atau Fate of the Furious yang bakal tayang pada 14 April 2017juga dibintangi Michelle Rodriguez, Jason Statham, Dwayne Johnsson, Charlize Theron. Film produksi Universal Pictures dan disutradarai oleh F Gary Gray ini berkisah tentang nasib Dominic Toretto alias Dom yang diperankan Vin Diesel.

    Dom terpaksa menjadi kriminal kembali setelah muncul seorang perempuan misterius yang diperankan Charlize Theron. Rekan-rekannya berusaha merebut Dom kembali dari tangan wanita jahat tersebut. Dalam upaya ini, rekan-rekan Dom terlibat aksi kebut-kebutan dan laga di Kuba dan New York, hingga dataran es di Laut Barents. (*)

     

    Oleh: akbar aulia / bar

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    De Majestic jadi Pusat Seni dan Budaya Jabar
    Duta Besar Swedia Kolaborasi dengan Budi Dalton
    Terbukti Bersalah, Vanessa Divonis 5 Bulan Penjara
    2020 Produk Timberland 100 % Gunakan Daur Ulang
    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung

    Editorial