PT POS

8 Tim Proliga Adu Gengsi di Bandung



8 Tim Proliga Adu Gengsi di Bandung

JuaraNews, Bandung – ‘Final Four’ Proliga di Bandung akan menentukan peringkat pertama Kompetisi Bola Voli tahun 2017. Delapan tim putra dan putri akan bertanding untuk meraih peringkat pertama dan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 30 juta.

Demikian diungkapkan Wakil Direktur Proliga Reginal Nelwan dalam keterangan persnya di Park Hotel, Kota Bandung, Rabu (12/4/2017).

Empat tim putra dan empat tim putri akan berkompetisi di GOR Ctra Arena Bandung, 14-16 April 2017. Sebelumnya para tim Proliga berkompetisi di Solo, pada awal April lalu.

"Sementara ini yang punya peluang besar untuk lolos ke Grand Final adalah Jakarta Elektrik PLN di bagian putri dan Jakarta Pertamina Energi di kelompok putra, karena mereka hanya memerlukan sekali menang," kata Direktur Proliga Hanny S. Surkatty dalam keterangan persnya di Bandung, Rabu (12/4/2017).

Katanya, hasil ‘final four’ putaran pertama di Solo, 7-9 April lalu menempatkan juara bertahan putri Jakarta Elektrik PLN di puncak klasemen dengan nilai absolut Sembilan. Angka ini fantastis karena meraih poin sempurna dari tiga kali menang tanpa kalah. Posisi berikutnya adalah putri Jakarta Pertamina, Jakarta PGN Popsivo dan Gresik Petrokimia.

Sedangkan putra Jakarta Pertamina menghimpun nilai sembilan dari tiga kali menang. Di peringkat kedua Palembang Bank Sumsel Babel diikuti juara bertahan Surabaya Samator dan Jakarta BNI di posisi buncit.

Hanny mengemukakan perhelatan putaran kedua di Bandung selain untuk menentukan tim yang lolos ke grand final, juga menjadi ajang perebutan gelar juara final four memperebutkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp30 juta masing-masing untuk putra dan putri. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Gubernur Ridwan Kamil Optimistis Jabar Juara Lagi di PON XXI 2024
Juara Umum PON XX Papua 2021, Atlet Jabar juga Cetak 4 Rekor Baru
Koleksi 133 Emas, Jabar Sukses Pertahankan Gelar Juara Umum PON
Masuki Babak Kualifikasi, Super Esports Series Season 1 Bakal Berlangsung Seru dan Penuh kejutan!
PON XX Papua 2021: Tae Kwon Do Sumbang 9 Emas, Jabar Puncaki Klasemen Sementara Perolehan Medali
Berita Terdahulu

Editorial


    Iklan Nawisa

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads


    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Liverpool 6 14
    2. Chelsea 6 13
    3. Everton 6 13
    4. Manchester City 6 13
    Tampilkan Detail

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Bhayangkara FC 7 16
    2 PSIS Semarang 7 15
    3 Persib Bandung 7 13