web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Tembus 5 Besar, Iwa Mengaku tak Terganggu Politik
    Iwa Karniwa

    Tembus 5 Besar, Iwa Mengaku tak Terganggu Politik

    JuaraNews, Bandung - Sekda Jabar Iwa Karniwa memberikan apresiasi atas hasil surbey yang menempatkan dirinya menjadi 5 besar calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018. Suervey dilakukan Tim Peneliti Program Pascasarjana (PPS) UIN Bandung yang menyatakan dirinya masuk posisi lima besar nama calon gubernur dan calon wakil gubernur.

    "Saya berterima kasih dan memberikan apresiasi atas hasil survey yang mendudukkan saya di lima besar cagub dan tiga besar cawagub Jabar. Terus terang saya lebih terkejut dengan hasil ini," kata Iwa kepada wartawan di Gedung Sate, Senin (10/4/2017).

    Iwa mengaku terkejut karena selama ini terus fokus bekerja sebagai Sekda Jawa Barat. Menurutnya, ia tetap memperhatikan koordinasi dengan pemerintah pusat tentang percepatan pembangunan Infrastruktur tol, pembuatan waduk, dan penanganan banjir.

    "Ada sejumlah persoalan dan pekerjaan berat yang diberikan Pemerintah Pusat pada kami, dari mulai penanganan banjir di Bandung Selatan, pembangunan 14 ruas jalan tol, dan persiapan pembangunan sejumlah waduk untuk ketahanan pangan," katanya.

    Iwa pun mengaku akan membiarkan proses ini berjalan alami. Dirinya tidak mau pekerjaannya untuk masyarakat terlalu terganggu dengan urusan politik, walaupun namanya masuk dalam survei.

    Sebelumnya banyak Tim Peneliti Program Pascasarjana Universitas Islam Negeri (PPS UIN) Sunan Gunung Djati Bandung bekerja sama dengan Jaringan Masyarakat Peduli Demokrasi (JPMD), merilis survei terbaru ihwal Pilgub Jabar 2018, Minggu (9/4/2017).

    Hasilnya cukup mengejutkan, nama Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa masuk dalam urutan 5 besar untuk calon gubernur dan 3 besar untuk calon wakil gubernur, selain nama yang sudah sering muncul di papan atas berbagai survei lain seperti Ridwan Kamil dan Dedy Mizwar. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA

    Editorial


      Info Kota