web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Parkir Sembarangan, Dishub Akan Posting di Sosmed

    Parkir Sembarangan, Dishub Akan Posting di Sosmed

    JuaraNews, Bandung – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung mengakui masih banyak pengemudi yang memarkir di trotoar jalan. Oleh karena itu Dishub meminta kesadaran warga untuk tidak parkir sembarangan.

    Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi Dishub Kota Bandung, Yosep Heryansyah, mengatakan, imbauan disampaikan karena masih banyak penggunaan trotoar sebagai tempat parkir kendaraan.

    Sejauh ini Dishub Kota Bandung telah memberikan peringatan. Salah satunya dengan menempelkan stiker oleh Tim Cepat Tanggap (TCT) yang dibentuk sejak   Januari 2017. "Kita sudah jalan kurang lebih 3 bulan. TCT dibentuk untuk memberikan respon pengaduan dari masyarakat. Memang banyak pengaduan menyangkut parkir di trotoar," katanya.

    Dishub juga menempelkan stiker imbauan pada bagian kendaraan untuk memberikan efek jera pada para pelanggar, khususnya yang bersifat aduan masyarakat. Dishub Kota Bandung akan memberikan hukuman dengan cara memposting foto kendaraan yang telah melanggar di media sosial. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Macet dan Banjir Masih jadi Persoalan Kota Bandung
    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA

    Editorial


      Info Kota