web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Peluang Berkarier, PLN Perlu 6.056 Pegawai Baru
    Net Ilustrasi

    Peluang Berkarier, PLN Perlu 6.056 Pegawai Baru

    JuaraNews, Bandung – PT PLN (Persero) membuka lowongan kerja besar-besaran. Rekruitmen ini dilakukan untuk memenuhi target  6.056 pegawai tahun 2017.

    Kepastian rekruitmen didapatkan setelah pada  April ini perusahaan listik Negara ini mengumukan kebutuhan personil tersebut melalui Titian Karir ITB  pada 7-9 April 2017 di Aula Barat ITB dan Bursa Karir ITS (Institut Teknologi Surabaya) pada 5-6 April 2017.

    Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN I Made Suprateka mengatakan, PLN akan membuka rekrutmen pegawai jenjang S1 dan D-IV untuk jurusan Teknik Elektro dan Elektronika, serta jenjang D-III untuk jurusan Teknik Elektro, Elektronika, Teknik Mesin, dan Teknik Kimia.

    Made mengatakan, para pelamar akan melewati serangkaian tes seleksi yang terdiri dari seleksi administrasi, tes intelegensi, tes akademis dan bahasa Inggris, tes psikologi, tes kesehatan, wawancara dan diklat jabatan.  "Kepada pelamar penyandang disabilitas, diberlakukan persyaratan khusus sesuai kebutuhan dan ketentuan yang berlaku," katanya di Bandung, Rabu (5/4/2017). 

    Menurut Made, tes seleksi akan diselenggarakan di Surabaya, Bandung, Jayapura, Kupang, dan Palembang.

    "Tahun PLN merekrut 6.056 pegawai. Kami membutuhkan generasi-generasi muda terbaik dari seluruh Indonesia yang memiliki dedikasi tinggi untuk bersama-sama membangun bangsa melalui sektor ketenagalistrikan," katanya. 

    Informasi lengkap tentang rekrutmen PT PLN (Persero) dapat dilihat pada situs resmi www.pln.co.id(*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Telkomsel Kembali Gelar IndonesiaNEXT 2019
    PT Jaswita Diminta Tingkatkan PAD dari Pariwisata
    GrabWheels, Cara Mudah Jelajahi Kampus Ganesha ITB
    Nelayan Indramayu Melaut ke Indonesia Timur
    Telkomsel Gelar Acara  Millennials Talk

    Editorial