web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    PKL Musiman Datang 10 Hari Sebelum Lebaran

    PKL Musiman Datang 10 Hari Sebelum Lebaran

    JuaraNews, Bandung – Satpol PP Kota Bandung mengantisipasi menjamurnya Pedagang Kaki Lima (PKL) musiman, menjelang bulan suci Ramadhan. Kepala   Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung Dadang Iriana mengatakan hal itu di kantornya Jalan Martanegara Bandung, Selasa  (4/4/2017). 

    Katanya, mendekati bulan suci Ramadhan, pihaknya saat ini akan melakukan apel gabungan untuk mengantisipasi PKL musiman. Dalam kegiatan Satpol PP Kota Bandung akan melibatkan sejumlah unsur seperti TNI dan beberapa kelompok masyarakat, serta relawan. "Secepatnya kita akan lakukan apel gabungan di alun-alun, kami akan melibatkan TNI, kelompok masyarakat dan relawan," ujarnya. 

    Dadang menjelaskan, Satpol PP juga berencana melakukan pengetatan terhadap PKL, khususnya saat memasuki masa bulan Ramadhan. Namun pihaknya mendapatkan beberapa masukan dari para pedagang yang menginginkan berjualan di H-10. "Kebanyakan dari mereka ingin 10 hari sebelum lebaran bebas berjualan. Itu akan saya sampaikan terlebih dahulu ke pa wakil Wali Kota," ujarnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pakar: Kewenangan PPK Delegasi Langsung Presiden
    Rekayasa Lalu-lintas Jalan Sukajadi Dievaluasi
    Kota Bandung Luncurkan Sekoper Cinta
    Pemkot Bandung Tetap Ingin Kelola Sendiri GBLA
    Pemprov Siap Ambil Alih Pengelolaan Stadion GBLA

    Editorial


      Info Kota