Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Dedi Mulyadi Masih Bungkam soal Pilgub Jabar



    Dedi Mulyadi Masih Bungkam soal Pilgub Jabar

    JuaraNews, Bandung – Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi masih belum buka suara soal Pilgub Jabar 2018. Terutama menyangkut sikap dan keputusan pencalonan gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung partai tersebut.

    "Saya belum mau ngomong apapun tentang pilgub, pemimpin itu tidak boleh memberikan pernyataan sembarangan. Kita pahami dulu rakyat Jawa Barat secara utuh, penduduknya seperti apa, luas wilayahnya, kultur publiknya seperti apa. Bukan saya berhati-hati, tapi menjadi pemimpin itu kan seperti perjalanan pertapaan, sekarang tapa saya belum selesai," kata Dedi Mulyadi seusai pelantikan jajaran pengurus DPD P-Golkar Kota Cimahi, Minggu (2/4/2014).

    Dedi mengatakan, banyak pengurus kabupaten dan koya yang memberi dukungan kepada dirinya untuk maju pada Pilgub Jabar 2018. Hal itu dinilai sebagai apresiasi atas kinerjanya debagai Bupati Purwakarta mendapatkan perhatian.

    Tentang komunikasi dengan partai lain, Bupati Purwakarta itu mengatakan  komunikasi tak hanya ketika menjelang Pilgub saja. "Untuk komunikasi politik dengan partai lain, dari dulu saya selalu komunikasi dengan partai lain," katanya.

    Ia menambahkan, kriteria calon gubernur yang terpenting bisa memahami 46 juta rakyat Jawa Barat secara utuh, memahami masyarakat secara komprehensif, memahami wilayahnya, memahami air dan udaranya, jangan salah perencanaan, dan Jawa Barat jangan lagi mengalami konflik sosial. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Sosialisasikan 3M, GPK Jabar dan MCC Bagikan Masker di Cimahi
    Ungkap Sindikat Pengedar Uang Palsu, Polres Cimahi Amankan Rp2 Miliar Upal
    Cimahi Resmi Terapkan Mini Lockdown
    Salip dari Kiri, Pemotor di Cimahi Tewas Terseret Tronton KCIC
    Sejumlah Jurnalis Ikuti Tes Swab di Cimahi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads