Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Burgerkill Sukses Guncang Hellprint 2015

    Burgerkill Sukses Guncang Hellprint 2015

    • Minggu, 8 Februari 2015 | 23:17:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Sebanyak 65 band metal sukses menguncang Lapangan Tegallega Kota Bandung dalam konser Hellprint 2015 bertajuk Monster of Noise 2, Minggu (8/2/2/2015).

    Band-band cadas asal Kota Bandung, luar Bandung sukses hampir 20 ribu metalhead berjingkrat daam konser yang digelar mulai pukul 10.00 WIB tersebut. Mereka tampil silih berganti di lima stage yang disediakan. Kelima stage tersebut yakni Hell Stage, Monster Stage, Noise Stage, Death Stage dan Rawk Stage.

    Untuk 2 stage yaitu Death Stage dan Rawk Stage bisa dinikmati secara gratis karena berada di depan area Hellprint. Sementara untuk 3 stage lainnya yaitu Hell Stage, Monster Stage dan Noise Stage disediakan di dalam area Hellprint ditarif dengan tiket pre-sale sebesar Rp35.000 dan on the spot Rp50.000.

    Band-band favorit seperti Burgerkill, Rosemary, Condemned, Don Lego, Pas Band, Revenge the Fate, Outright dan Tcukimay tampil di Monster Stage. Selain diramaikan deretan band metal Tanah Air, konser kali ini juga menghadirkan band metal internasional, Condemned asal San Diego, California, Amerika Serikat.

    "Kami juga menyediakan dua stage gratis untuk penonton yaitu Death Stage dan Rawk Stage. Biar bagaimanapun kami ingin semua orang bisa menikmati gelaran ini," kata promotor acara, Kajul selaku, Minggu (8/2/2015).

    Kajul mengatakan, konsep Hellprint ke-8 ini berbeda dari tahun sebelumnya seperti dari segi lokasi yang di tengah kota. Untuk pengisi acara, menurutnya tahun ini diisi oleh 50 band asal Bandung, dan 15 band dari luar kota Bandung yang dipilih berdasarkan demo yang masuk sekitar 2.500 demo.

    “Dengan begitu kita ingin membuktikan jika event metalcore atau sejenisnya adalah event aman dan nyaman untuk dihadirkan. Perbedaan lainnya dari segi fasilitas yang kita tingkatkan untuk para pengunjung seperti musholla dan juga boots kuliner," paparnya.

    Salah satu band yang menyedot perhatian para metalheaad, yakni Burgerkill. Band metalcore asal Kota Bandung ini membius puluhan ribu metalhead. "Selamat malam begundal, are you ready," sapa Vicky membuka penampilan Burgerkill.

    Band yang diperkuat Vicky, Ebenz, Agung, Andris, dan Ramdan tersebut sajikan tujuh lagu dalam konser kali ini, yaitu Laknat, Suffer to death, Undefeated, Angkuh,  Shadow, Penjara, dan Air mata Api. Penonton pun begitu bebas melampiaskan ekspresinya dengan headbang massal. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Renovasi Ruang Pribadi Anda, Mau Pakai Parket Atau Vinyl?
    Anggrek Merpati, Bunga Bandel dan Tahan Banting. Mudah Merawatnya
    Asupan Vitamin K pada Bayam dan Telor akan Bantu Lawan Covid-19
    Gebrakan New Normal, Pos Indonesa Luncurkan Apps Videoconfrence dengan Kilobyte Rendah
    Iwan Fals: Badan Boleh Hancur, Tapi Jiwa Semangat Pikiran dan Mental Tidak!
    Berita Terdahulu

    Editorial