Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Febri-Zola Absen Bela Persib di 6 Laga Awal Liga 1
        net Febri dan Zola saat tempil membela Persib

        Febri-Zola Absen Bela Persib di 6 Laga Awal Liga 1

        JuaraNews, Jakarta - Dua pemain muda Persib Bandung Febri Hariyadi dan Gian Zola Nugraha yang tergabung dalam timnas U-22, dipastikan bakal absen pada acara launching tim Maung Bandung yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok Kota Bandung, Sabtu (2/4/2017) mendatang.

        Bahkan kedua pemain jebolan Diklat Persib ini bakal absen setidaknya dalam 6 laga awal Persib di ajang kompetisi resmi Liga 1 Indonesia 2017 yang dimulai pada 15 April nanti.

        Pasalnya, kedua wonderkid ini akan kembali mengikuti pemusatan latihan bersama timnas yang diasuh Pelatih Luis Milla mulai 31 Maret nanti. Setelah sekitar 2 pekan melakukan training camp di Tanah Air, Timnas U-22 dijadwalkan melakoni pemusatan latihan di Spanyol. Mereka rencananya berangkat ke Negeri Matador, negara asal Coach Milla pada 15 April atau bertepatan dengan kick-off Liga 1.

        Selama sekitar 1 bulan di Spanyol, bersama 23 pemain timnas lainnya, Febri dan Zola dijadwalkan melakoni laga uji coba sebanyak 5 kali dengan tim-tim profesional di sana. Agenda tim Garuda Muda ini dilanjutkan dengan mengikuti turnamen internasional Islamic Solidarity Games (ISG) 2017 di Baku Azerbaijan pada 12-22 Mei.

        "Kami akan kembali ke Indonesia setelah ISG sembari menunggu kepastian uji coba dengan Hertha Berlin," kata Manajer Timnas U-22 Endri Erawan di Jakarta.

        Dengan demikian, 2 pemain yang ikut mempersembahkan medali emas sepak bola pada PON XIX/2016 Jabar tersebut baru bisa bergabung dengan Persib saat melakoni laga Pekan 7 Liga 1. Namun keberadaan keduanya tidak akan terlalu lama, karena kurang dari 1 bulan kemudian, Timnas harus kembali berkumpul untuk persiapan melakoni laga uji coba menghadapi tim Bundesliga, Herta Berlin pada Juni 2017.

        Endri sendiri belum bisa memastikan waktu laga uji coba antara timnas U-22 dengan Herta Berlin. Namun Endri memastikan laga bakal digelar di Indonesia, dengan venue pertandingan di Pulau Dewata Bali. "Belum tahu kapan pastinya, tetapi laga akan digelar pada bulan Puasa dan digelar di Bali," ucap dia. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Demam Gowes Pelatih Robert Alberts
        Protokol Covid-19 saat Latihan: Mulai Gunakan Botol Minuman hingga tak Usap Wajah
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6