Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ujungberung Diusulkan Dapat Anugerah Pajak Jabar
    net Oded saat meninjau Samsat Keliling di Ujungberung

    Ujungberung Diusulkan Dapat Anugerah Pajak Jabar

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial meninjau operasional Samsat Keliling di halaman Kantor Kecamatan Ujungberung, Jalan AH Nasution Kota Bandung, Jumat (24/3/17).

    Peninjauan Oded seiring dengan penilaian anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar. Oded punn optimistis pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Ujungberung ini bisa meraih penghargaan.

    "Alhamdulillah, disampaikan berdasarkan kepala samsat Bandung 3 kecamatan, Ujungberung ini diusulkan untuk menjadi nominasi Anugerah Pajak," ungkap Oded di sela-sela kunjungan kerjanya.

    Oded berharap Anugerah Wajib Pajak yang digelar Pemprov Jabar ini bisa memotivasi warga Kota Bandung untuk taat pajak. "Program anugerah pajak yang diselenggarakan BapendaJabar ini adalah program yang luar biasa. Tentunya kita ingin agar masyarakat menjadi termotivasi untuk taat pajak," jelasnya.

    Kepala Pelayananan Pajak Samsat 3 Kota Bandung Eem menjelaskan, penghargaan ini terbagi menjadi 3 Kategori. "Yakni kategori Kecamatan terbaik Se-Jawa Barat yang diikuti 112 Kecamatan, kategori Kabupaten/Kota yang akan didapatkan 3 wali kota berpestasi, serta kategori untuk Penggerak pajak 55 unit kendaraan Bermotor Jenis N-Max," ujar Eem.

    Eem mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Ujungberung yang taat pajak. "Saya berterima kasih kepada warga Ujungberung yang taat pajak. Sudah hampir 7.247 kendaraan taat pajak di halaman (Kecamatan) Ujungberung ini," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan
    Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Massif
    Kabar Baik bagi Pesepeda Gunung Bandung, Pemkot dan Kanhay Wacanakan Garap Lintasan MTB
    Ojol Bandung Bisa Angkut Penumpang, Pemkot Terapkan AKB
    27 Pegawainya Positif Covid-19, Puskesmas di Kota Bandung Tetap Beroperasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads