web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Ujungberung Diusulkan Dapat Anugerah Pajak Jabar
    net Oded saat meninjau Samsat Keliling di Ujungberung

    Ujungberung Diusulkan Dapat Anugerah Pajak Jabar

    JuaraNews, Bandung - Wakil Wali Kota Bandung Oded M Danial meninjau operasional Samsat Keliling di halaman Kantor Kecamatan Ujungberung, Jalan AH Nasution Kota Bandung, Jumat (24/3/17).

    Peninjauan Oded seiring dengan penilaian anugerah Wajib Pajak yang diselenggarakan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jabar. Oded punn optimistis pelayanan samsat keliling di Kantor Kecamatan Ujungberung ini bisa meraih penghargaan.

    "Alhamdulillah, disampaikan berdasarkan kepala samsat Bandung 3 kecamatan, Ujungberung ini diusulkan untuk menjadi nominasi Anugerah Pajak," ungkap Oded di sela-sela kunjungan kerjanya.

    Oded berharap Anugerah Wajib Pajak yang digelar Pemprov Jabar ini bisa memotivasi warga Kota Bandung untuk taat pajak. "Program anugerah pajak yang diselenggarakan BapendaJabar ini adalah program yang luar biasa. Tentunya kita ingin agar masyarakat menjadi termotivasi untuk taat pajak," jelasnya.

    Kepala Pelayananan Pajak Samsat 3 Kota Bandung Eem menjelaskan, penghargaan ini terbagi menjadi 3 Kategori. "Yakni kategori Kecamatan terbaik Se-Jawa Barat yang diikuti 112 Kecamatan, kategori Kabupaten/Kota yang akan didapatkan 3 wali kota berpestasi, serta kategori untuk Penggerak pajak 55 unit kendaraan Bermotor Jenis N-Max," ujar Eem.

    Eem mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bandung, khususnya di Kecamatan Ujungberung yang taat pajak. "Saya berterima kasih kepada warga Ujungberung yang taat pajak. Sudah hampir 7.247 kendaraan taat pajak di halaman (Kecamatan) Ujungberung ini," tandasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wali Kota Bandung Hadiahi Sepeda untuk 2 Manusia Gorong-gorong
    Rumah Deret Jadi Langkah Pemkot Bandung Tangani Kawasan Kumuh
    3.000 Difabel Ikuti Parade Rayakan Hari Disabilitas Internasional
    Cegah Stunting, Posyandu Cicendo Luncurkan Aplikasi Si Aplod dan Si Centring
    Kesalehan Sosial Antar Manusia ke Surga

    Editorial


      Info Kota