web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Banjir di Baleendah & Dayeuhkolot Sementara Surut

    Banjir di Baleendah & Dayeuhkolot Sementara Surut

    JuaraNews, Bandung – Banjir di Kecamatan Baleendah, Dayeuhkolot, dan Bojongsoang, Kabupaten Bandung mulai surut, Kamis (23/3/2017). Berdasarkan pantauan juaranews, di Kampung Cieunteung RW 20 Kelurahan/Kecamatan Baleendah, genangan air setinggi setinggi 20 cm.

    Ini adalah kampong terendah dan terlama banjir di Kecamatan Baleendah. Kampung ini sangat mudah terkena banjir karena lokasinya yang berdekatan dengan sungai Citarum.

    Sebelumnya di tiga kecamatan itu ketinggian air mencapai dua meter. Genangan banjir terparah terjadi di Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah dan Kampung Bojongasih, Desa/Kecamatan Dayeuhkolot. 

    Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bandung, Tata Irawan mengatakan, sampai Kamis (23/3/2017) pukul 18.00 WIB, genangan air masih tersisa di Kampung Cieunteung. Secara umum sudah surut dan warga korban banjir mulai membersihkan endapan lumpur di sekitar rumahnya masing-masing. 

    "Meski banjir mulai surut, masih cukup banyak para pengungsi korban banjir yang bertahan di sejumlah tempat pengungsian karena rumahnya belum bisa ditempati setelah terendam banjir," katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bupati Resmikan Jalan Cijagra-Bojongsari-Rancaoray
    Kiky: BPNT Jangan Jadi Komoditas Bisnis
    Ojol dan Opang Berdamai Pasca-Bentrok di Cikoneng
    4 Orang Jadi Tersangka dalam Bentrok Opang-Ojol
    Polisi Kejar Pelaku Penganiayaan Ojol di Cikoneng

    Editorial


      Info Kota