ultah bandung

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


    Stikom Bandung Wisuda 108 Sarjana Ilmu Komunikasi
    tribunnews.com Priyo Budi memberika orasi ilmiah di wisuda Stikom

    Stikom Bandung Wisuda 108 Sarjana Ilmu Komunikasi

    JuaraNews, Bandung - Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) Bandung mewisuda 108 mahasiswa Program Studi Sarjana Strata 1 (S1) Ilmu komunikasi Angkatan VII Tahun 2017 di Parahyangan Room, Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Rabu (22/3/2017).

    Para wisudawan kali ini terdiri atas berbagai konsentrasi bidang, yakni 41 jurusan Broadcasting, 29 jurusan Jurnalistik, 26 jurusan Public Relations, dan 12 jurusan Manajemen Komunikasi. Dari 108 wisudawan tersebut, 22 orang meraih predikat Cumlaude dengan IPK di atas 3,5. Raihan IPK tertinggi berhasil diraih Dadang Sadeli dari juruan Broadcasting, dengan IPK 3,8.

    Ketua Stikom Bandung Dr Dedy Djamaludin Malik MSi mengatakan, seiring dengan meningkatnya tantangan di industri komunikasi, khususnya media massa, Stikom perlu melahirkan lulusan terbaik guna menjawab tantangan tersebut. Para alumni tersebut tidaak hanya mahir secara teoritis, tapi juga dituntut mampu secara praktis sesuai kapasitas dan kompetensi yang dimiliki selama proses pembelajaran.

    "Penguatan kemahiran para lulusan dalam aspek teoritis dan praktis merupakan tujuan dan cita-cita Stikom Bandung sejak awal berdiri," ujar Dedy seusai acara wisuda.

    Dedy berpesan para alumnus bisa terus belajar karena ilmu yang diperoleh selama kuliah belumlah cukup bila diukur dengan besarnya keberadaan ilmu di dunia luar. "Kami berharap para lulusan ini dapat tetap belajar dan tidak kehilangan intergritas sebagai seorang mahasiswa yang mampu berpikir kritis dan menjadi solusi atas segala permasalahan di masyarakat," ucap Dedy

    Seusai prosesi wisuda, dilakukan penandatanganan kerja sama dalam peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM) antara Stikom Bandung dengan JuaraNews.com dan InilahKoran. Naskah kerja sama ditandatangani Ketua Stikom Bandung Dr Dedy Djamaludin Malik MSi bersama Pemimpin Redaksi JuaraNews.com Deni Mulyana Sasmita dan Pemimpin Redaksi InilahKoran Zulfirman Tanjung. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kelurahan Kebon Gedang Kota Bandung Bentuk Komunitas Tanggap Stunting
    Di Masa Pandemi Covid-19, Pemkot Bandung Ajak BUMN dan BUMD Salurkan CSR di Bidang Pendidikan
    Gubernur Jabar Dorong Percepatan Pembangunan Akses Penghubung Kereta Cepat Jakarta-Bandung
    Pemkot Bandung Akselerasi Proses Audit Stadion GBLA
    Uji Coba TV Bandung 132 Siarkan Program PJJ di Masa Pandemi Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads