Hot News


Inspirasi


    Aher Buka Kongres Asprov PSSI Jabar

    Aher Buka Kongres Asprov PSSI Jabar

    JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan membuka Kongres  Asprov Jabar di Hotel Haris Jalan Ciumbuleuit Bandung, Senin (20/3/2017). Kongres diikuti 72 voters.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Ahmad Heryawan mengatakan, PSSI diharapkan terus membangun prestasi, seperti yang pernah ditorehkan sebelumnya. Aher merasa bangga Asprov PSSI Jabar meraih medali emas pada penyelenggaraan PON XIV yang diselenggarakan di Bandung.

    “Pada PON di Kaltim kita hanya meraih peringkat keempat. Lalu di PON Riau kita meraih meladi perak. Kemudian pada PON di Jabar, kita membuktikan meraih medali emas. Prestasi seperti ini harus dipertahankan,” kata Heryawan.

    Aher menambahkan, olahraga sepak bola mampu menyatukan emosi masyarakat dunia sehingga cabor ini menjadi olah raga terbesar di dunia. Orang yang bertengkar, katanya, bisa berdamai ketika berbicara sepak bola. 

    Dia juga berpesan kepada Asprov PSSI Jabar agar terus mengembangkan sepak bola. Pemerintah, katanya, berkomitmen mengembangkan olah raga ini sehingga di Jawa Barat kini memiliki banyak stadion. "Sekarang kita tidak hanya memiliki Stadion Jalak Harupat, tetapi juga punya GBLA, Pakansari, Wibawa Mukti, dan Patriot. Nanti menyusul stadion di Cirebon dan Tasikmalaya," katanya. 

    Sementara itu, Ketua  Ketua Organizing Commitee (OC) Junardi, mengatakan, jumlah voters yang diundang dalam Kongres Tahunan Asprov PSSI 2017 ini sama dengan jumlah voters yang mengikuti kongres 2014 lalu, yaitu 72 voters. Jumlah tersebut, meliputi 27 Askot/Askab, 44 klub anggota serta 1 Asosiasi Futsal.

    "Jumlah voters yang kita undang untuk hadir di kongres ini sama dengan jumlah voters yang hadir di voters KLB 2014 (Kongres Luar Biasa) karena pada 2015 dan 2016 tidak ada kompetisi resmi sehingga tetap memakai jumlah peserta yang sama. Hal ini, sama dengan yang dilakukan oleh PSSI Pusat ketika menggelar pemilihan ketua umum baru, Pak Edi Rahmayadi yang menggunakan voters yang memilih Pak La Nyala karena kompetisinya tahun 2014. Kurang lebih langkahnya sama seperi di pusat tapi kita daerahnya, " kata Junardi dalam sambutannya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jack Brown Cetak 2 Gol, Timnas U-19 Tekuk Makedonia 4-1
    Pelatih Shin Tae Yong akan Benahi Fisik Pemain Timnas Indonesia
    PSM Ingin Akhiri Kompetisi dengan Kemenangan Tandang
    Meski Kalah oleh Persib, Pelatih Badak Lampung Apresiasi Penampilan Pemainnya
    Sudah Pasti Degradasi, Badak Lampung Janjikan Tampil Maksimal
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Arsenal 2 6
        2. Tottenham Hotspur 2 6
        3. Liverpool 2 6
        4. Everton 2 6
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6