Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Emil Bakal Bawa Program Kota Bandung ke Jabar
        tribunnews.com Emil saat deklarasin cagub Jabar oleh NasDem

        Emil Bakal Bawa Program Kota Bandung ke Jabar

        JuaraNews, Bandung - Calon gubernur (Cagub) Jabar yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem), Ridwan Kamil menegaskan akan mengaplikasikan program-progam kerjanya yang telah dilakukan saat menjadi Wali Kota Bandung periode 2013-2018 jika dipercaya memimpin Provinsi Jabar.

        Emil mengklaim, sejumlah program Pemkot Bandung dianggap sukses selama di bawah kepemimpinannya. Di antaranya, keberhasilannya melakukan reformasi birokrasi.

        "Birokrasi kami dapat rapor merah dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Dalam 2,5 tahun alhamdulillah Kota Bandung jadi rangking satu nasional dari 500 kota/kabupaten di Indonesia," kata Emil dalam sambutannya pada deklarasi dirinya sebagai cagub dari Partai NasDem di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegallega Kota Bandung, Minggu (19/3/2017).

        Emil mengatakan, Kota Bandung juga terpilih sebagai kota smart city nomor 1 di Indonesia karena menggunakan teknologi informasi dalam pelayanan publik. Jumlah pelaku usaha menengah ke bawah pun menggeliat. Warga Kota Bandung yang terjebak utang rentenir terus berkurang sejak dipermudahnya mendapatkan modal usaha.

        Kebijakan dan gerakan ekonomi itu yang akan nantinya akan diterapkannya merata sebagai solusi pengentasan kemiskinan di Jabar yang merupkan provinsi dengan penduduk terbanyak di Indonesia.

        "Itu semangat, inovasi, dan teknologi, yang kami hadirkan yang jika dipercaya dan ditakdirkan jadi gubernur. Akselerasi inovasi keberpihakan rakyat akan menjadi keseharian dan wajah baru pembangunan di Jabar," kata Emil.

        Emil mengaku akan membawa perubahan dan jalan terang untuk Jabar bila masyarakat mendukungnya. Apalagi kepercayaan terhadapnya sudah ditunjukan NasDem yang mencalonkannya pada Pilgub Jabar 2018.

        "Dengan niat baik dan ikhtiar yang dan dengan proses yang baik akan juga dimenangkan dengan cara yang baik," tandas Emil. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Selain Pertahanan Tangguh, Robby Darwis juga Cetak 4 Gol
        Nick Kuipers Siap Latihan Bersama Kembali
        Robert Alberts: Demi Timnas, Kempetisi Harus Dilanjutkan
        SVD Jadi Pemain Pertama yang Cetak Gol di 9 Laga Berturut-turut
        Injak Usia 39 Tahun, Made Wirawan Selalu Keja Keras dan Disiplin
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6