Pos Indonesia

Hot News


JN-TAM

Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Didukung NasDem, Emil Sampaikan Terima Kasih

    Didukung NasDem, Emil Sampaikan Terima Kasih

    JuaraNews, Bandung – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Partai NasDem yang telah mendukung dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai gubernur pada Pilgub Jabar 2018 mendatang.

    Nasdem sendiri bakal mendeklarasikan pencalonan Emil di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegallega Kota Bandung, Minggu (19/3/2017) mendatang. Emil menegaskan, dirinya akan menghadiri deklarasi yang digelar NasDem tersebut.

    "Saya ucapkan terima kasih dan tentunya untuk menghormati dukungan yang diberikan Partai NasDem. Saya akan hadir," ucap Emil saat dihubungi wartawan, Rabu (15/3/2017)

    Dengan dukungan resmi dari Nasdem tersebut, menurut Emil, dukungan untuk maju pada Pilkada Serentak 2018 tersebut semakin banyak. "Jadi artinya hari ini saya banyak mendapat dukungan, baik dari relawan independen yang tidak punya partai, dari individu, maupun dari partai," jelas Emil.

    Namun untuk jadi atau tidaknya tampil sebagai sebagai calon gubernur, Emil masih belum bisa memastikannya saat ini. Pasalnya, perjalanan menuju Pilgub Jabar 2018 masih panjang. Masih ada waktu setahun lebih karena pemungutan suara rencananya baru dilakukan pada Juni 2018 mendatang, sehingga masih banyak tahapan yang harus dilaluinya.

    "Masalah jadi tidaknya, itu keputusan di hari pendaftaran. Jadi, antara sekarang didukung dengan kepastian itu, masih ada perjalanan panjang satauneun," tegas Emil.

    Emil pun tak mau terlalu percaya diri soal pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di Jabar tersebut. Pasalnya, penetapan calon dari partai politik masih bisa berubah sampai diputuskan pada hari pendaftaran ke KPU. Kendati demikian, Emil mengapresiasi dukungan kepada dirinya tersebut.

    "Seperti di Pilkada DKI, (PKS) sudah deklarasi Sandiaga Uno-Mardani Ali. Kan pas hari H berubah, Anies jadi (calon) Gubernur, Sandiaga Uno jadi (calon) wakil. Jadi dalam politik praktis, deklarasi dukungan itu silakan saja. Tapi kepastiannya hanya akan diputuskan di hari H pendaftaran," papar Emil.

    Sementara itu, sejumlah pengumuman tentang deklarasi dukungan terhadap Emil beredaran di jaringan telepon aplikasi Whatsap. Dalam undangan itu bergambar Ridwan Kamil, yang diapit Ketua Nasdem Suryapaloh dan Ketua DPW Nasdem Jabar Saan Mustafa. Ada juga Gambar Ridwan Kamil dengan tulisan “Deklarasi Calon Gubernur Jawa Barat Periode 2018-2023.” (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Resmikan Lembur Tohaga Lodaya Juara, Yana Imbau Masyarakat Jaga Kesehatan
    Penurunan Kasus Covid-19 Kota Bandung Hasil Pelacakan Secara Massif
    Kabar Baik bagi Pesepeda Gunung Bandung, Pemkot dan Kanhay Wacanakan Garap Lintasan MTB
    Ojol Bandung Bisa Angkut Penumpang, Pemkot Terapkan AKB
    27 Pegawainya Positif Covid-19, Puskesmas di Kota Bandung Tetap Beroperasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center
      Buku Wagun
      walikota

      Info Kota


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads